NusantaraPendidikan

Tingkatkan kemitraan, K3S SD gelar silahturahmi dengan awak media

Admin
×

Tingkatkan kemitraan, K3S SD gelar silahturahmi dengan awak media

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Lamteng – Untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kerjasama yang baik, Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD Terusan Nunyai mengundang awak media. Kegiatan diselenggarakan di SDN 2 Bandar Agung Kecamatan Terusan Nunyai, Jumat (27/1/23).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir perwakilan dari instansi pemerintah yaitu Dewan Pembina dan Pengawas Komite yaitu dari Polsek dan Camat setempat

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menghasilkan kerjasama yang sehat dan saling menguntungkan kedua belah pihak sebagaimana tatacara yang berpayung hukum yang benar.

Dalam pertemuan tersebut juga dibahas bagaimana cara untuk menyikapi maraknya oknum-oknum yang mengaku awak media namun tak memiliki legalitas yang jelas, mereka datang ke sekolah hanya untuk minta uang bensin bahkan ada yang tidak mau pulang kalau tidak diberi.

Dewan Pembina dan Pengawas Komite Sekolah berharap dengan terjalinnya kemitraan ini, kedepannya Kepala Sekolah bersama awak media selaku control sosial bisa berjalan bersama dalam membangun sumberdaya manusia khususnya dibidang Pendidikan di Kecamatan Terusan Nunyai agar lebih baik lagi.

Di sela-sela acara, Nanik Ernawati. S.Th.MM selaku Ka.K3S yang mewakili semua Kepala Sekolah berharap dengan adanya kerjasama dengan media bisa membuat pendidikan di Lampung Tengah khususnya di Terusan Nunyai bisa lebih baik lagi kedepannya.

Sekolah-Sekolah di Terusan Nunyai bisa mempublikasikan kegiatan-kegiatan sekolah serta prestasi sekolahnya melalui Media yang telah bermitra ini.

Nanik juga berharap kedepannya bisa menggelar silaturahmi lagi dengan awak media dalam bentuk lain seperti Gathering.

 

Pewarta : Lami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *