Nusantara

Sambut MTQ Tingkat Kecamatan Gunungkencana Tahun 2023, Pemdes Sukanegara Gelar Rapat Kordinasi Pembentukan Panitia

Admin
684
×

Sambut MTQ Tingkat Kecamatan Gunungkencana Tahun 2023, Pemdes Sukanegara Gelar Rapat Kordinasi Pembentukan Panitia

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Pemerintah Desa Sukanegara, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak Banten Gelar rapat koordinasi persiapan menyambut Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Gunungkencana 2023,yang di gelar di Aula Kantor Desa Sukanegara, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak Kamis, 02/02/2023.

Musyawarah Desa tentang pembentukan panitia kegiatan MTQ tingkat Desa sukanegara, Kecamatan Gunungkencana di hadiri Kepala Desa Sukanegara berserta perangkat, Ketua LPTQ Desa Sukanegara ,Ketua Tanfidziyah MWC NU Desa Sukanegara, Pengurus DKM Masjid dan Musholah,tokoh agama, tokoh masyarakat, LPMD,Karang Taruna Linmas,BPD, Desa Sukanegara, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak.

Sementara Kepala Desa Sukanegara, Kecamatan Gunungkencana Samsudin dalam sambutannya mengatakan bahwa musyawarah kegiatan tahap awal pembentukan panitia tingkat Desa Sukanegara untuk pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Gunungkencana tahun 2023 membahas beberapa hal yang di anggap penting untuk kelancaran MTQ Tingkat Gunungkencana tahun 2023.

Pada kesempatan tersebut, Samsudin Kepala Desa Sukanegara, Kecamatan Gunungkencana menyampaikan, pada tahun ini akan di laksanakan MTQ Tingkat Kecamatan Gunungkencana Tahun 2023, beliau berharap kegiatan ini dapat di laksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Kami sampaikan pada tahun ini akan di laksanakan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Gunungkencana Tahun 2023. Kami berharap kerjasama kita semua baik dari LPTQ maupun Pemerintah Desa,” ujar Samsudin.

Disisi lain Samsudin juga menyampaikan kepada setiap pengurus DKM Masjid atau Musholah maupun para pengurus lingkungan seperti RT dan RW Se Desa Sukanegara, Kecamatan Gunungkencana agar dapat mempersiapkan kegiatan ini dengan sebaik mungkin,untuk para calon perserta di tiap perwakilan lingkungan, sehingga tidak menghambat kelancaran kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Gunungkencana tahun 2023 ini.

Lebih lanjut Kepala Desa Sukanegara Menambahkan, Musyawarah ini adalah musyawarah pertama untuk menyambut pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Gunungkencana Tahun 2023 kami bersama perangkat RT RW dan DKM Masjid ( Musholah) tokoh agama, masyarakat untuk mempersiapkan Desa sukanegara sebagai peserta MTQ Tingkat Kecamatan Gunungkencana Tahun 2023, Pungkas Nya.

Terpantau di akhir kegiatan musyawarah pembentukan Panitia MTQ Desa Sukanegara, Kecamatan Gunungkencana di laksanakan sesi tanya jawab dan di tutup dengan Doa Bersama.

 

 

Pewarta : Fathony Achmad McMp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *