Info Polri

Polres Pangandaran Bersihkan Sampah Pantai Pangandaran

Admin
×

Polres Pangandaran Bersihkan Sampah Pantai Pangandaran

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pangandaran – Polres Pangandaran kembali bersihkan sampah di pesisir Pantai Barat Pangandaran, Minggu pagi (5/2/2023).

Pantai Pangandaran menjadi tujuan utama dari wisatawan, untuk itu menjaga kebersihan pantai pangandaran menjadi tanggungjawab bersama, terutama para pelaku usaha dan lainnya yang bersentuhan langsung dengan kepariwisataan.

Polres Pangandaran tidak henti mengajak Wisatawan untuk ikut serta membersihkan Pantai sambil menghibur dengan mengajan senam Kaka Endah bersama Personel Polres Pangandaran.

Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, S.H., S.I.K. menyampaikan, “Kegiatan bersih – bersih pantai Pangandaran dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga keberisihan Pantai agar wisatawan merasa nyaman saat berada di pantai”.

“Kami bersama Wisatawan yang mau ikut serta membantu memungut seluruh sampah yang ada di pantai, kemudian dimasukan kedalam kantong plastik sampah, selanjutnya sampah tersebut dikumpulkan lalu diangkut menggunakan mobil dinas kami untuk dibuang ke lokasi tempat penampungan sampah,” ujar AKBP Hidayat.

Lanjut Kapolres Pangandara, setelah kegiatan bersih – bersih pesisir pantai selesai dilanjutkan dengan olahraga bersama Bhayangkari Polres Pangandaran dan para wisatawan Pantai Pangandaran dilanjutkqn senam Kaka Endah.

“Selain menjaga kebugaran jasmani, kegiatan senam Kaka Endah ini bermanfaat sebagai sarana bersilaturrahmi kami dengan para wisatawan yang berkunjung ke Pangandaran, selain sebagai hiburan juga sebagai sarana bertegur sapa dengan warga masyarakat dan wisatawan di pantai Pangandaran,” pungkasnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *