Nusantara

Bupati Toba dampingi Wamen Parekraf dan Wamen BUMN tinjau Lokasi F1H20

Admin
×

Bupati Toba dampingi Wamen Parekraf dan Wamen BUMN tinjau Lokasi F1H20

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Toba – Guna mendukung percepatan pembangunan venue (lokasi) F1H20, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kementerian Badan Usaha Milik Negara melalui Wakil Menteri Parekraf, Angelia Tanoesoedibjo dan Wamen BUMN, Kartika Wirjoatmodjo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Toba.

Wamen Parekraf dan Wamen BUMN beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati Toba, Poltak Sitorus di Bandar Udara Internasional Sisingamangaraja XII,Silangit, Kabupaten Tapanuli Utara, Senin (06/02/2023).

Selanjutnya rombongan mengunjungi beberapa titik lokasi F1H20 di dekat Lapangan Sisingamangaraja Balige dan beberapa lokasi pendukung lain yang sedang dikerjakan.

Adapun beberapa lokasi yang ditinjau yaitu, lokasi venue dry and wet paddock di Lapangan Sisingamangaraja, lokasi venue TV Compound dan media center di Pelabuhan Muliaraja Balige, dan lokasi side even Bukit Pahoda, Lumban Silintong,Balige.

Turut mendampingi Bupati, Plt. Kadis Pariwisata, Rusti Hutapea, Plt. Kadis PUTR, Sofian Sitorus, Kadis LHK, Rajaipan Sinurat, dan Kabag Prokopim Try Sutrisno P Samosir.

 

Pewarta : Abdi.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *