Info Polri

Apel Pagi Personel Polres Pangandaran di Makodim 0625/Pnd Bentuk Sinergitas TNI-Polri

Admin
481
×

Apel Pagi Personel Polres Pangandaran di Makodim 0625/Pnd Bentuk Sinergitas TNI-Polri

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pangandaran Jabar – Untuk menjaga sinergitas TNI-Polri, Polres Pangandaran bersama Kodim 0625 Pangandaran menggelar apel pagi gabungan di makodim 0625 Pangandaran, Cinta Karya – Parigi Pangandaran, Senin pagi (06/02/2023).

Apel pagi gabungan tersebut dipimpin oleh Dandim 0625/Pangandaran Letkol Arm Yusuf Andrianto, SE., didampingi oleh Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H., S.I.K. diikuti oleh Wakapolres Pangandaran Kompol Arisbaya, SH., Kasdim 0625/ Pangandaran Czi Mayor Budi Arianto, PJU Kodim 0625/ Pangandaran, PJU Polres Pangandaran, Personel Kodim 0625/ Pangandaran dan Personel Polres Pangandaran.

Dalam kesempatan apel tersebut Dandim 0625/Pangandaran, memperkenalkan anggota dan PJU dari kodim 0625/Pangandaran, kemudian menyampaikan, Terimakasih Polres Pangandaran sudah bersinergi dengan kami Kodim 0625 / Pangandaran.

“Kegiatan apel gabungan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan sinegritas antara polres Pangandaran dengan Kodim 0625/Pangandaran, sinegritas TNI – POLRI sangat penting demi terciptanya keamanan bangsa dan kenyamanan masyarakat, mari bersama – sama membangun Kabupaten Pangandaran yang aman”, tutup Letkol Arm Yusuf Andrianto.

Kemudian Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, S.H., S.I.K. Juga memperkenalkan anggota nya kepada personel kodim 0625/Pangandaran, lalu menyampaikan “Apel gabungan ini bertujuan untuk menjaga sinegitas TNI-Polri dalam menjalin tali silaturahmi yang baik, TNI-Polri Merupakan Garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI”.

Masih kata Kapolres “Mari bersama- sama menjaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pangandaran, meskipun Polres dan Kodim masih baru kita harus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pinta Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat

Berkaitan sinergitas Polri dengan instansi lain khususnya TNI, AKBP Hidayat, menyebutkan dalam melaksanakan tugas di wilayah Pangandaran agar tidak membeda bedakan dan saling bantu, terlebih dalam bersinergi menciptakan kondusifitas wilayah,” tutup Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *