Info Polri

Kapolres Nunukan Berikan Kejutan kepada Insan Pers, di Hari Pers Nasional 2023

Admin
488
×

Kapolres Nunukan Berikan Kejutan kepada Insan Pers, di Hari Pers Nasional 2023

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Usai kegiatan upacara serah terima jabatan Kapolsek Sebatik Timur dan Ka SDM Polres Nunukan pagi tadi, Kapolres meminta kepada sejumlah wartawan yang menerima undangan coffe morning untuk menuju lapangan apel Mapolres Nunukan. Kamis 09 Febuari 2023

Setibanya di lapangan apel, Kapolres AKBP Taufik Nurmandia sontak mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2023 kepada seluruh awak media yang datang.

Tidak hanya sekedar ucapan, Polres Nunukan juga telah menyiapkan kue ulang tahun yang bertuliskan Selamat HPN 2023 dari Polres Nunukan.

Beberapa perwakilan media pun diminta untuk menerima suapan kue ulang tahun dari pimpinan Polres Nunukan tersebut.

Dalam pesannya, Taufik mengatakan bahwa perayaan HPN tahun ini dapat dijadikan momentum mempererat silaturahmi dan sinergitas baik antara Polri dan Insan Pers di Kabupaten Nunukan.

“Selamat HPN 2023 kepada rekan-rekan pers di Nunukan, semoga ke depan hubungan baik antara Polres Nunukan dan pers tetap terus terjalin,” ujar Taufik.

Tidak hanya itu, Taufik juga berharap pers di Nunukan dapat menjadi corong penyebarluasan informasi yang positif dan membangun. Apalagi, lanjut Taufik, kesiapan peran pers dalam menghadapi pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Pers tentu punya peran besar dalam memberikan edukasi politik yang baik kepada masyarakat, sehingga kondusifitas Pemilu serentak 2024 bisa berjalan aman dan tertib. Sekali lagi mari kita jalin sinergitas yang baik dari sekarang dan ke depan,” pungkasnya.

 

Pewarta : Yuspal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *