Info Polri

Jumat Berkah, Polisi Menggelar Bakti Sosial Khitanan Massal

Admin
×

Jumat Berkah, Polisi Menggelar Bakti Sosial Khitanan Massal

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jabar – Dalam Rangka Jum’at Berkah, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar Bakti Sosial Khitanan massal di Klinik Tunggal Panaluan Polres Indramayu, Polda Jabar Jumat (10/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP. Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Karumkit Bhayangkara Indramayu Kompol Drg. Anton Kusumo, Wakapolres Indramayu Kompol Arman Sahti, S.H., S.I.K., M.H., Kadinkes Kab. Indramayu Dr. Wawan Ridwan, M.M. diwakili Dr. Titin N.P., dan Direktur RSUD Kab. Indramayu Dr. Deden Bonni Koswara, M.M.

Turut hadir serta dalam kegiatan tersebut para PJU Polres Indramayu Polda Jabar, para Kapolsek Jajaran Polres Indramayu dan Danramil Indramayu Kapten Inf Disman.

Kegiatan bakti sosial (baksos) Khitanan Massal ini di ikuti 51 anak yang terlebih dahulu mendaftar.

Proses pendaftaran dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Indramayu Polda Jabar untuk mengikutsertakan warga binaan di wilayahnya masing-masing dan memfasilitasi serta memobilisasi warga masyarakat yang berpartisipasi dalam giat bakti sosial (baksos) khitanan massal tersebut, jelasnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial (baksos) Khitanan massal ini bertujuan untuk membantu masyarakat sebagai wujud kepedulian Polri.

Dikesempatan itu juga Kapolres Indramayu Polda Jabar didampingi ketua cabang Bhayangkari Ny. Ketty Fahri membagian bingkisan kepada anak yang telah di khitan.

“Atas kerjasama yang terjalin dengan baik sehingga saat ini kegiatan bakti sosial terlaksana dan kami berharap semoga anak – anak yang telah disunat lekas sembuh dan bermanfaat serta dapat membantu masyarakat, sehingga dapat meringankan beban orang tua terutama yang terkendala finansial.” ungkapnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *