Info Polri

Bangun Kedekatan Dengan Masyarakat, Polisi Pimpin Langsung Kerja Bakti di Sepanjang Jalan Cisagatan Desa Mekarlaksana

Admin
340
×

Bangun Kedekatan Dengan Masyarakat, Polisi Pimpin Langsung Kerja Bakti di Sepanjang Jalan Cisagatan Desa Mekarlaksana

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jabar – Petugas Kepolisian dari Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar bersama Anggota Bhabinsa nampak ambil bagian membantu proses Pembersihan sampah dan rumput di Sepanjang jalan Kp. Cisagatan RRw 04 Desa Mekarlaksana Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Sabtu (11/2/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa membantu pembersihan jalan ini merupakan wujud empati Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. SH. SIK. MH, mengatakan kerja bakti di sepanjang jalan yang berada di Kp. Cisagatan Rw 04 Desa Mekarlaksana Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung merupakan wujud kepedulian serta bertujuan untuk membangun kedekatan dengan masyarakat atau lingkungan warga masyarakat Desa Binaanya.

“Jangan pernah lelah berbuat baik. Membantu masyarakat sesuai dengan kapasitas dan kemampuan yang kita miliki meskipun hanya berupa tenaga,” ungkapnya.

Guna mendukung kegiatan tersebut, pihaknya mengerahkan beberapa Personil bersama Personil dari Koramil. Sesampai dilokasi, anggota langsung bergerak membantu dengan peralatan yang memang sudah ada di tempat tersebut.

“Semakin banyak tenaga, pekerjaan juga akan semakin cepat selesai,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga berbincang dengan para warga masyarakat Selain membahas tentang kerja bakti membersihkan sampah dan rumput dan apa saja yang mungkin bisa dibantu, pihaknya juga berdiskusi terkait dengan situasi dan dinamika Kamtibmas saat ini.

“Kita berharap, sinergitas antara Polri,TNI dengan warga masyarakat Desa Mekarlaksana ini semakin kuat, semakin harmonis dan bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,” tutupnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *