Nusantara

Gandeng Ben Golan Berkarya (BGB), 3100 Kursi disiapkan Pokdarwis Lumban silintong nonton F1H2O

Admin
×

Gandeng Ben Golan Berkarya (BGB), 3100 Kursi disiapkan Pokdarwis Lumban silintong nonton F1H2O

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Toba – Penyelenggaran F1H20 Powerboat yang akan diadakan di Danau Toba pada tanggal 24-26 February 2023 membawa angin segar kepada pariwisata Danau Toba, khususnya Kota Balige sebagai ibukota Kabupaten Toba, yang menjadi tuan rumah perhelatan event internasional ini.

Sebagaimana layaknya kegiatan penyelenggaraan sebuah event besar, seringkali terjadi kendala – kendala teknis maupun non teknis, saat ini Lokasi menonton yang sangat terbatas menjadi salah satu permasalahan dalam kegiatan penyelengaaran F1H20 Powerboat ini.

Desa Lumban Silintong, yang merupakan desa yang tepat berada di lintasan sirkuit penyelenggaraan F1H20 Powerboat, melalui Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) yang bekerja sama dengan Ben Golan Berkarya (BGB) Group, mencoba mencari solusi dalam menjawab kendala kurangnya lokasi menonton kegiatan event balap powerboat tersebut.

Dengan kerja sama yang baik dan semangat membangun pariwisata Danau Toba, khususnya di Desa Lumban Silintong, akhirnya terwujudlah Pantai Lumban Silintong yang pada perhelatan F1H20 Powerboat tanggal 24-26 february 2023 nanti akan menjadi Lokasi Menonton dengan sudut pandang Terbaik bagi para penonton.

Pada Lokasi Menonton yang sudah disiapkan dengan cukup baik dengan berbagai fasilitas yang mumpuni. “Wisatawan juga akan dimanjakan dengan hiburan-hiburan panggung Khas Toba. Musisi Batak Kelas Atas seperti Eric Sihotang, Osen Hutasoit, Punxgoaran juga tidak ketinggalan akan menghibur penonton yang hadir di Pantai Lumban Silintong. Festifal Kuliner dan Festifal Merchandise serta pernak Pernik khas Toba akan menambah semaraknya Kawasan menonton F1H20 Powerboat,” sebut Junita Nainggolan didampingi Tika Marpaung dari pihak ticketing kawasan menonton f1h2O yang berada dikawasan Lumban silintong.

Wakil Bupati Kabupaten Toba, Tonny Simanjuntak, memberi apreasiasi yang sangat luar biasa kepada Pokdarwis Lumban Silintong dan BGB Group yang dengan penuh semangat membangun pariwisata Danau Toba, khususnya di Desa Lumban Silintong. Dalam kesempatan yang sama juga, Rusti Hutapea Selaku PLT Kadis Pariwisata Kab Toba, menyambut baik dan sangat bergembira dengan terciptanya destinasi baru Pantai Lumban Silintong, ditambah dalam rangka perhelatan event F1H20 Powerboat ini, Pokdarwis dan BGB Group sudah melakukan persiapan yang cukup matang dalam mempersiapkan Kawasan Menonton event balap perahu internasional ini yang nantinya akan mempunyai kapasitas 3100 kursi penonton regular dan VIP.

Imron Simanjuntak sebagai Ketua Pokdarwis Lumban Silintong dan Ken Nainggolan dari BGB Group, berjanji akan semaksimal mungkin mempersiapkan Kawasan menonton F1H20 powerboat ini dengan sebaik-baiknya.

“Kami mempunyai tanggung jawab yang sangat besar untuk mempersipakan lokasi menonton ini dengan senyaman mungkin, karena kami merupakan Kawasan menonton yang merupakan official partner resmi dari Injourney yang merupakan Event Organizer dari keseluruhan kegiatan ini,” pungkas dari anak – anak pecinta Danau Toba ini.

Sebagai Informasi, Junita Nainggolan dan Tika marpaung dari tim ticketing Kawasan Menonton F1H20 Pantai Lumban Silintong menambahkan bahwa Tiket dan Paket Menonton sudah dapat dipesan melalui situs online www.nontonf1toba.com dan melalui www.tobaexperience.id serta melalui www.loket.com atau hotline 081213689479 – 0895630274010 – 085763477762.

 

Pewarta : Abdi.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *