Info Polri

Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka pasang spanduk himbauan di daerah rawan laka lantas

Admin
224
×

Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka pasang spanduk himbauan di daerah rawan laka lantas

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Majalengka jabar – Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka Polda Jabar melakukan Pemasangan Spanduk Himbauan Laka Lantas Dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2023 di Daerah Rawan Laka Lantas di Jalan Majalengka – Kadipaten tepatnya di Jembatan Kembar Desa Panyingkiran, Minggu (12/2/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.IK.,M.Si, mengatakan bahwa pemasangan spanduk imbauan dilakukan untuk memberikan edukasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat, sehingga bisa menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan, bahwa tujuan Ops Keselamatan adalah terciptanya situasi yang aman,tertib dan lancar pada lokasi rawan laka dan macet, meningkatkan Ketertiban dan Kepatuhan disiplin dalam berkendara.

“Kegiatan ini bersamaan dengan cipta kondisi Kamseltibcarlantas menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023″tuturnya.

Selain itu, dengan kegiatan ini, masyarakat akan sadar pentingnya mematuhi peraturan. Sebagai pencegahan dari hal hal tidak diinginkan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *