Info Polri

Dit Lantas Polda Jabar, Tidak kenal lelah dalam memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2023

Admin
×

Dit Lantas Polda Jabar, Tidak kenal lelah dalam memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2023

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jabar – Hari ke-8 Dit Lantas Polda Jabar melaksanaan Ops keselamatan Lodaya yang dilakukan dengan cara memberikan sosialisasi dan edukasi secara preventif kepada masyarakat disekitaran Keramaian di Kota Bandung, Selasa (14/2/2023).

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan oleh Subsatgas Dikmas Preemtif Dit Lantas Polda Jabar yang dipimpin oleh Kompol Jujun Junaedi, S.Sos., dan anggotanya untuk memberikan pemahaman dan edukasi terkait keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya kepada para pengguna jalan tepatnya di PR FM, Pikiran Rakyat.com Jl. Asia Afrika Bandung, Samsat Bandung Barat; Samsat Bandung Timur; Samsat Bandung Tengah dan Gedung pelayanan BPKB.

“Kita tidak pernah bosan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan terkait keselamatan dalam berlalu lintas dijalan raya,” ucap Jujun.

Tidak hanya memberikan sosialisasi dan edukasi terkait keselamatan dijalan raya, Dit Lantas Polda Jabarpun memberikan sosialisasi kepada masyrakat yang sedang berada di pelayanan wajib pajak kedaraan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa Ops Keselamatan Lodaya Tahun 2023 ini dilaksanakan mulai dari tgl 7 s/d 20 Febrauri 2023.

“Kegiatan Ops keselamatan tahun 2023 ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Polri kepada masyrakat agar terciptanya Kamseltibcar lantas,” tutup Ibrahim Tompo.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *