Info Polri

Tingkatkan kebugaran tubuh, Personil Polda Sumatera Selatan kembali gelar olahraga bersama

Admin
×

Tingkatkan kebugaran tubuh, Personil Polda Sumatera Selatan kembali gelar olahraga bersama

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Palembang Sumsel – Guna menambah kebugaran dan kesehatan Pasca pandemi Covid-19, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan kembali menggelar olahraga bersama di halaman Apel Pagi Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman KM 4 Palembang.

“Saat dimintai keterangannya usai kegiatan olahraga Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI melalui Kabag Watpers AKBP Fachruddin Jaya SIK mengajak Personel Satker Polda Sumsel dan jajaran untuk meluangkan waktunya yang telah diberikan dinas untuk berolahraga.

Dia berharap Personel Polda Sumsel senantiasa berbuat serta menebarkan kebaikan dengan melaksanakan perintah agama baik ibadah ubudiyah maupun ibadah muamalah karena kehidupan dunia hanya transit (red singgah) namun kehidupan akhiratlah yang Abadi (red Kekal) jelasnya Selasa pagi 14/2/2023

Fachruddin juga menjelaskan, pelaksanaan olahraga bersama senam sehat di lingkungan Polda Sumsel diikuti para personel Polri dan PNS Satker tetap dilaksanakan.

“Di samping melaksanakan tugas pokok sehari-hari yang begitu padat sebagai anggota kepolisian, seluruh personel Polda Sumsel setiap Selasa dan Jumat melaksanakan giat rutin olahraga bersama, Kemudian Dia menghimbau Kepada Personel Polri yang sedang atau mengikuti seleksi Dikbang Polri untuk tetap semangat dengan berusaha berikhtiar dan berdoa saya yakin dengan segala upayanya akan membuahkan hasil yang terbaik,” terangnya kepada wartawan

Dia menambahkan, kegiatan olahraga bertujuan baik untuk menjaga kebugaran fisik dalam menjalankan rutinitas sehari-hari yang cukup padat, juga untuk menjaga imunitas dan kebugaran tubuh.

Kegiatan olahraga bersama dilaksanakan di halaman apel Mapolda Sumsel. “Mens sana in corpore sano. Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” tutup Alumni Akpol 98

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengingatkan agar rutin melaksanakan olahraga serta dalam pelaksanaan tugas sehari hari selalu rutin menjaga Kebersihan lingkungan guna menjaga kesehatan, serta kita imbau anggota untuk mengkonsumsi Vitamin dan makanan yang bergizi,” tutupnya.

 

Pewarta : Alex Mitrapol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *