Info Polri

Ada Kapolres Berikan Pertolongan Pertama Korban Laka Lantas

Admin
×

Ada Kapolres Berikan Pertolongan Pertama Korban Laka Lantas

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jabar – Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Dr. M Fahri. Siregar sigap menolong korban kecelakaan di Jalan Pantura Indramayu.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kejadian itu tepatnya terjadi di Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Rabu (15/2/2023).

Saat itu, Kapolres Indramayu Polda Jabar tengah memberikan pengarahan terhadap puluhan pelajar yang diduga akan tawuran di Mapolsek Kandanghaur.

Namun, disaat berlangsungnya pembinaan kepada para pelajar, ada kejadian kecelakaan di dekat Mako Polsek Kandanghaur Polres Indramayu Polda Jabar.

Ia langsung bergegas ke luar Mapolsek untuk menolong korban yang terluka.

Kapolres juga membantu korban untuk naik ke kendaraan dinas polisi. Kemudian korban langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Losarang untuk mendapat perawatan.

“Dalam kejadian itu ada 3 orang korban, semuanya luka ringan,” ujarnya.

AKBP Dr. M. Fahri Siregar menyampaikan, kecelakaan itu melibatkan kendaraan sepeda motor Honda Blade Nopol E 3705 TL dengan Kendaraan Elf Nopol E 7216 PA.

Saat itu, sepeda motor yang dikemudikan oleh Rasudin (40) yang berboncengan istri serta anaknya Ade Merlin (35) dan Dean Melsiano (3) warga Kecamatan Gabuswetan datang dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Namun, ditengah perjalanan, sepeda motor yang dikemudikan oleh satu keluarga itu tertabrak dari belakang oleh kendaraan Elf yang dikemudikan oleh Zufri Efendi (41) warga Kecamatan Karangampel.

“Sehingga mengakibatkan pengemudi sepeda motor dan yang dibonceng luka-luka serta rusaknya kedua kendaraan tersebut,” ujarnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *