Nusantara

Peringati Milad ke-19, HPBM Banda Aceh Akan Gelar Event Akbar

Admin
×

Peringati Milad ke-19, HPBM Banda Aceh Akan Gelar Event Akbar

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Pengurus Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Bener Meriah (HPBM) Banda Aceh merupakan paguyuban terbesar bagi pemuda, mahasiswa dan pelajar Bener Meriah yang berada di Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar.

Ketua Umum HPBM Banda Aceh, Lukman Hakim mengatakan HPBM merupakan organisasi akan menjadi wadah untuk menuangkan kreatifitas dan inovasi mahasiswa yang bermanfaat kedepannya dan tetap mampu menjaga konsisten dengan visi misi serta tujuan berdirinya organisasi ini.

Selain itu, organisasi ini diharapkan tetap eksis dengan berbagai kegiatannya. Apalagi, sejak berdiri, sudah banyak para alumni HPBMyang sukses dalam meniti karir, baik itu sebagai ASN, pengusaha, dan juga tokoh-tokoh masyarakat di Kabupaten Bener Meriah.

“Tentunya pertama sekali kami ucapkan ribuan terima kasih untuk para alumni dan senior di HPBM yang sudah bersusah payah membangun dan membawa HPBM hingga kami juga masih bisa merasakan perjuangan itu sampai saat ini,” kata Lukman Hakim.

Lukman Hakim adalah Ketua Umum HPBM Banda Aceh periode 2022-2023 yang baru terpilih dan dilantik beberapa waktu lalu.

“Selamat untuk kita semua, untuk masyarakat HPBM Banda Aceh khususnya, yang hingga Milad ke-19 ini himpunan/paguyuban kita masih tetap kokoh berdiri,” ucapnya.

Disamping itu, Lukman Hakim juga berharap mampu membawa HPBM Banda Aceh menjadi lebih baik lagi dan lebih aktif, sehingga dapat melatih karakter dalam berorganisasi serta berproses sebagai regenerasi emas Bener Meriah lebih baik ke depan.

“Saya berharap dalam kepemimpinan saya ini, saya bersama seluruh rekan-rekan HPBM semua mampu membawa HPBM menjadi lebih baik lagi. Kita harus menjadikan HPBM ini sebagai wadah kita dalam berproses di perantauan,” harapnya.

“Dengan organisasi ini kita belajar memupuk karakter positif, berpikir kritis, rasa kekeluargaan dan juga menjadi wadah untuk menyalurkan bakat dan minat bagi seluruh masyarakat HPBM Banda Aceh,” sambungnya.

Untuk memeriahkan milad HPBM ke-19, HPBM Banda Aceh dalam waktu dekat akan mengadakan kegiatan akbar serta beberapa rangkaian kegiatan yang sedang dalam proses pematangan persiapan.

“Kami juga berharap agar seluruh pemuda, mahasiswa dan pelajar Bener Meriah yang ada di Banda Aceh untuk terus kompak dan bersatu di perantauan ini tanpa adanya ego-ego sentris atau semacamnya,” tutup Lukman Hakim.

 

Pewarta : Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *