Info Polri

Polda Banten bersama Korem 064 MY Rapat koordinasi wilayah dalam rangka kesiapan kunjungan Wapres RI

Admin
288
×

Polda Banten bersama Korem 064 MY Rapat koordinasi wilayah dalam rangka kesiapan kunjungan Wapres RI

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Banten – Polda Banten bersama Korem 064 Maulana Yusuf, gelar Rapat Koordinasi Wilayah dalam rangka kunjungan Wakil Presiden Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin ke Propinsi Banten yang dilaksanakan di Kantor Bappeda Provinsi Banten, Rabu (15/2/2023).

Rapat tersebut dipimpin Kasiops Kasrem 064/MY Kolonel Inf Rahman Fikri didampingi Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dan dihadiri Wadir Lantas Polda Banten AKBP Kukuh Priyo Tarumo, Sesmilpres Letkol Laut Purnomo, Kabagops Satbrimob Polda Banten AKBP Maya Henny Hitijahubessy, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, Kabag Ops Polresta Tangerang Kompol Andhi Kurniawan, Kabag Ops Polres Serang Akp Joko Pituturno serta diikuti para Forkopimda.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, bahwa rapat koordinasi bertujuan untuk persiapan pengamanan agenda kunjungan Wakil Presiden ke Provinsi Banten.

“Hari ini kita dari jajaran Polda Banten dan Korem 064 Maulana Yusuf menggelar Rapat Koordinasi terkait pengamanan kunjungan Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia ke Provinsi Banten,” kata Edy.

Edy berharap dengan dilaksanakannya Rapat Koordinasi dapat mensukseskan kunjungan Wakil Presiden ke Provinsi Banten.

“Diharapkan melalui rapat Koordinasi ini mendapat hasil musyawarah dari para pengemban tugas pelaksana pengamanan agar pada saat pelaksanaan berjalan dengan aman dan lancar, serta tidak ditemukan gangguan-gangguan saat Wakil Presiden melaksanakan kunjungan ke Provinsi Banten,” harap Edy.

Dalam kesempatan yang berbeda Kasiops Kasrem 064/MY Kolonel Inf Rahman Fikri mengatakan, bahwa upaya sudah kita lakukan dengan melibatkan semua stek holder terkait.

“Dengan melakukan pengamanan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang dilakukan baik oleh unsur militer, Paspampres, Polri maupun stek holder lainnya di Provinsi Banten, maka dari itu insya Allah pelaksanaan pengamanan kunjungan Wapres berjalan dengan baik,” ujar Rahman.

 

Pewarta : Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *