Nusantara

RPP PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora

Admin
551
×

RPP PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Blora – Dalam kesempatan kali ini Rapat Pemilihan Pengurus (RPP), Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP), Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora (16/2/ 2023).

Dalam organisasi kepemudaan dalam wadah pemuda Pancasila (PP) maka dipandang perlu untuk menyelenggarakan rapat pemelihan pengurus Pemuda Pancasila. Bertempat di kecamatan Tunjungan Blora jadi saksi sejarah baru pembentukan pemilhan pengurus anak cabang (PAC), pemuda Pancasila kecamatan Tunjungan.

Tampak hadir Wakil ketua DPRD Blora Siswanto,Kapolsek Tunjungan AKP Nur Edy, Perwakilan dari Koramil dan Kecamatan. Ketua MPC Blors Munaji Sekertaris Nurhasyim SE. Bendahra Agung Nugroho. dan Koti Jarod (Lumud). Jajaran MPC dan PAC sekabupaten Blora.

Turut hadir pula perwakilan PAC PP Todanan, PAC Japah, PAC Blora, PAC Jepon, PAC Jiken PAC Bogorejo PAC Cepu, PAC Kedungtuban, PAC Keradenan dan PAC Randublatung.

Dalam sambutanya wakil ketua DPRD Blora Siswanto yang juga sebagai MPO majelis pembina organisasi menjelaskan bahwa organisasi pemuda pancasila di Blora adalah organisasi yang solid dan harus bisa bersinergi dengan TNI POLRI juga semua elemen lapisan masyarakat,sehingga ormas ini bisa berkembang sesuai yang diharapkan.

Dalam rapat pemilihan pengurus RPP PAC Tunjungan yang dipimpin langsung oleh sekretaris MPC Nurhasyim SE kali ini, menyerahkan pada peseta rapat ranting yang punya hak suara untuk mencalonkan, dan pimpinan sidang ternyata hanya ada satu calon yakniK bung Ajie Krisna Kurniawan maka pemilihan disepakati oleh audience peserta rapat dengan musyawarah mufakat, Karena tidak ada calon kecuali bung Ajie Krisna Kurniawan,dan secara otomatis Krishna dinyatakan terpilih jadi ketua PAC Tunjungan.

Rapat yang dimulai pada pukul; 13.00 – 15.30 WIB. Menghasilkan keputusan pembentukan ketua terpilih Ajie Krisna Kurniawan periode : 2023-2025, yang secara sah dan legal sudah terpipilih.

Dalam kesempatan terakhir Majlis Pimpinan Cabang pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Blora Munaji mengucapkan “Selamat dan Sukses Selalu Pengurus baru” semoga kedepan dalam mengemban amanat RPP PAC PP Tunjungan dapat memajukan organisasi dan bisa solid dan kompak.

 

Pewarta : Menco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *