Nusantara

Juwita Korban Penganiayaan Melapor ke Polisi

Admin
278
×

Juwita Korban Penganiayaan Melapor ke Polisi

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Tulang Bawang – Juwita (41) warga Kelurahan Ujunggunung, Kecamatan Menggala, Tulangbawang diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan rekan kerjanya.

Tenaga honorer Dinas Pendidikan Kabupaten Tulangbawang ini mengaku, di pukul salah satu pejabat di dinas setempat berinisial RF menggunakan handphone hingga mengalami luka robek di batang hidung.

“Saya tiba-tiba dipukul dia (RF red) dengan handphone terus kena hidung saya sampai luka dan berdarah,” kata JW, kepada wartawan, Jumat, 17 Februari 2023.

Perempuan berhijab ini mengaku tidak tahu secara persis penyebab RF memarahinya dan berujung dengan pemukulan itu.

Sebelum kejadian, JW mengatakan dirinya mengikuti apel bersama di halaman Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang. Saat itu sempat terjadi candaan antara dirinya dengan rekan kerja lainnya, ketika hendak melakukan absen.

“Pas apel itu sempat main-main gitu, karena ada kawan nanya siapa bos saya. Terus saya bilang enggak tahu bos saya ada enggak. Nah, cuman gitu aja saya ngomongnya dan itu cuman bercanda aja enggak lebih. Namanya main sama kawan-kawan kan,” kata dia.

Akibat peristiwa itu, JW mengalami luka robek di bagian batang hidungnya. Ia mengaku berencana melaporkan peristiwa yang dialaminya ke ramah hukum.

“Ada saksinya kok pas kejadian, karena kejadian itu pas di kantor (Dinas Pendidikan Kabupaten Tulangbawang red),” ujar dia.

 

Pewarta : Dedi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *