Info Polri

Tidak Mengenal Lelah, Dit Lantas Polda Jabar Gencar Lakukan Sosialisasi Ops Keselamatan Lodaya Tahun 2023

Admin
×

Tidak Mengenal Lelah, Dit Lantas Polda Jabar Gencar Lakukan Sosialisasi Ops Keselamatan Lodaya Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jabar – Dit Lantas Polda Jabar dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya tahun 2023, terus gencar memberikan sosialisasi dan edukasi kepada pengguna jalan maupun kepada masyarakat disekitaran Keramaian di Kota Bandung secara aktif dan edukatif, Jumat (17/2/2023).

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan oleh Anggota Satgas Preemtif Subsatgas Dikmas Group 1 yang dipimpin langsung oleh Kompol Jujun Junaedi, S.Sos., di beberapa tempat lokasi keramaian diantaranya Distributor Indocement Jl. Soekarno Hatta By Pass Bandung, Pelayanan di Gedung Samsat Timur, Tengah, Barat dan Pemohon BPKB.

“Kita memberikan himbauan secara edukatif kepada masyrakat terkait tujuan ops keselamatan ini dilakukan dengan tujuan terciptanya situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar pada lokasi rawan laka dan macet sehingga mampu meningkatkan ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,” ucap Jujun.

Tidak hanya itu kegiatan Ops Keselamatan Lodaya ini dilakukan secara rutin terlebih untuk cipta kondisi Kamseltibcar Lantas menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa tujuan operasi keselamatan lodaya 2023 yaitu meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, menurunkan angka kecelakaan, menurunkan angka fatalitas korban kecelakaan serta menurunkan angka pelanggaran lalu lintas.

Ops Keselamatan Lodaya Tahun 2023 ini dilaksanakan dengan metode tatap muka langsung kepada masyarakat dengan memberikan himbuan, membagikan stiker dan leaflet serta pemasangan spanduk dan banner.

Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan sosialisasi Ops Keselamatan Lodaya tahun 2023 ini, masyarakat akan menyadari arti pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas demi keselamatan para pengguna jalan raya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *