Info Polri

Polisi Berikan Bantuan Renovasi Rumah Warga Kurang Mampu di Desa Garawangi

Admin
384
×

Polisi Berikan Bantuan Renovasi Rumah Warga Kurang Mampu di Desa Garawangi

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jabar – Kepedulian Polsek Sumberjaya Polres Majalengka Polda Jabar memberikan bantuan pada warga kurang mampu yang rumahnya tidak layak huni yang berada di Blok Selasa Desa Garawangi Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, Sabtu (18/2/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang tidak mampu.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengungkapkan, rumah yang direhab milik warga Ibu Kasyati (68), rumah tersebut di renovasi dikarenakan sudah tidak layak huni.

Rumah tersebut ditempati oleh Enam orang termasuk ibu Kasyati (68) yang mengalami Sakit Paru atau TBC dan anak Sunardi menderita atau Sakit ODGJ dan sekarang dirawat di Rumah Sakit, Ochi (9) masih duduk dibangku Kelas 5 SD, 2 (Dua) Balita ditinggal Ibunya Meninggal dan satu orang anaknya bekerja di Jakarta jualan es.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna membantu warga yang tidak mampu dan rumah milik ibu Kasyati (68) Sudah Tidak Layak Huni atau tidak layak ditempati, bangunan atap sudah lapuk dan kusen jendela Pintu sudah lapuk, dimana Bantuan tersebut dari Polsek Sumberjaya dan Polres Majalengka” ungkapnya.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan untuk rehab RTLH ini bisa menjadi barokah dan bermanfaat bagi warga kurang mampu,” tandasnya.

Sementara itu, Ibu Kasyati (68) dan warga Desa Garawangi mengucapkan terimakasih kepada Polres Majalengka dan Polsek Sumberjaya yang telah memberikan bantuan rehab RTLH ini.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres, Kapolsek yang telah membantu kami. Semoga Bapak Kapolres,Pak Kapolsek diberi sehat, lancar, barokah berkah,” ucapnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *