Info Polri

Tekan Gangguan Kamtibmas, Polisi Patroli Obyek Wisata di Hari Minggu

Admin
×

Tekan Gangguan Kamtibmas, Polisi Patroli Obyek Wisata di Hari Minggu

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jabar – Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar melakukan patroli di objek wisata pada libur ini diwilayah Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Minggu (19/2/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan, jika kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Petugas patroli juga memberikan imbauan pada pengunjung agar lebih memperhatikan pintu, jendela apakah sudah terkunci dengan benar saat rumah akan ditinggalkan, begitupun dengan kompor serta arus listrik.

“Apabila bepergian rumahnya mulai dikunci dan listrik dimatikan. Hati-hati di jalan, jaga keselamatan demi kenyamanan kita bersama,” imbaunya.

Salah seorang pengunjung objek wisata mengaku merasa tenang dan nyaman, jika saat libur panjang ada petugas Kepolisian yang turut berjaga di lokasi wisata.

“Jadi merasa aman apalagi kalau sedang ramai, mungkin saja terjadi sesuatu yang tidak kita duga, sehingga kehadiran Polisi membuat pengunjung merasa aman dan nyaman saat berwisata,” ucapnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *