Nusantara

Buka MTQ Kecamatan Tinada, Bupati Sampaikan banyak Harapan

Admin
362
×

Buka MTQ Kecamatan Tinada, Bupati Sampaikan banyak Harapan

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pakpak Bharat – Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor membuka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Kecamatan Tinada di Dusun Rahib, Desa Mahala (20/02/2023).

Melalui MTQ ini marilah kita jaga hubungan silaturahmi sesama kita sehingga hubungan persaudaraan antar umat beragama dapat terjalin dengan baik,sehingga tercipta sumber daya manusia yang unggul, generasi yang cerdas sesuai tema MTQ ini “Dengan MTQ tingkat Kecamatan Tinada kita tingkatkan kualitas sumber daya manusia yang unggul, cerdas dan berakhlakul karimah untuk mewujudkan masyarakat Tinada yang religius dan unggul”

“Saya juga minta kepada Kantor Kemenag dan LPTQ Pakpak Bharat agar pembinaan Permusabaqahan kepada masyarakat khususnya masyarakat Tinada ini dapat lebih ditingkatkan lagi sehingga tercipta generasi Qori dan Qoriah terbaik yang dapat mengikuti MTQ tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional, dan bahkan Internasional, demikian antara lain,” pesan Bupati.

Bupati selanjutnya mengajak segenap Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Tinada, Ketua LPTQ Kabupaten Pakpak Bhara, dan Ketua Panitia MTQ Kecamatan Tinada bersama-sama menabuh genderang sebagai tanda dimulainya perhelatan MTQ Kecamatan Tinada ini.

“Selamat mengikuti MTQ Kecamatan Tinada, selamat bertanding, tunjukkan bakat dan potensi secara maksimal dalam seni membaca Alquran, dan jadilah kompetitor sejati,” ucap Bupati.

Kita memilih tempat ini sebagai lokasi pelaksanaan MTQ tahun ini dengan harapan semoga generasi Pakpak yang beriman dan Islami kian berkembang pesat dari tempat ini, ucap Camat Tinada, Hendri Lias Ate Solin di Rahib.

 

Pewarta : Lamhout Malau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *