Info Polri

Polisi Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Pelajar

Admin
×

Polisi Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Pelajar

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jabar – Dalam rangka pencegahan penyalahgunaan penggunaan Narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba) dikalangan pelajar, maka Satuan Narkoba Polres Sukabumi Polda Jabar melaksanakan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya penggunaan Narkoba di MTs dan MA Darul Aitam.Desa Sukamaju Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Selasa (21/02/2023).

Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Maruly Pardede mengatakan, kegiatan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dilaksanakan oleh KBO Satuan Narkoba Iptu Taufik Hadian beserta tim, dan kegiatan tersebut juga dihadiri pihak Yayasan dan Kepala Sekolah serta Bhabinkamtibmas Polsek Cikakak Briptu Rizal.

” Dalam penyuluhan tadi, dijelaskan kepada adik-adik pelajar tentang jenis-jenis Narkoba dan bahaya penggunaannya bagi kesehatan,” ungkapnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap dengan adanya kegiatan tersebut para pelajar mengetahui tentang bahaya menggunakan Narkoba bagi dirinya serta akan merusak masa depannya.

” Semoga mereka tidak mudah terbujuk rayu atau ingin coba-coba memakai Narkoba, jika sudah mengetahui akan bahayanya,” ujar Kapolres.

Kegiatan itu merupakan bagian edukasi serta pencegahan dari Satuan Narkoba, disamping dengan kegiatan penindakan yang terus dilakukan.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *