Nusantara

Menjelang Bulan Ramadhan 1444 Hijriah DPAC BBP Rangkasbitung Rutin Laksanakan Santunan Anak Yatim

Admin
×

Menjelang Bulan Ramadhan 1444 Hijriah DPAC BBP Rangkasbitung Rutin Laksanakan Santunan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Lebak Banten – dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 hijriah, Dewan pengurus anak cabang (DPAC) Badak Banten Perjuangan (BBP) wilayah Kecamatan Rangkasbitung akan melaksanakan santunan anak yatim piatu, ini rutin dilakukan saat menjelang bulan suci Ramadhan.

Pelaksanaannya akan dilakukan pada hari Minggu 26 februari 2023 yang dipusatkan disekretariat DPAC BBP Rangkasbitung,

Selain menggelar santunan Anak yatim dan pengajian DPAC juga akan membagikan uang tabungan anggota, Hal ini dikatakan Tohiri pada media saat menghadiri Milad BBP di hotel Ledian Kota Serang.

Lebih lanjut Tohiri menerangkan, semenjak dikukuhkannya kepengurusan DPAC BBP Rangkasbitung, kami sudah empat kali melakukan kegiatan seperti ini dan alhamdulillah ini untuk yang ke lima kalinya dan minta do,anya semoga semua berjalan dengan lancer,” ungkap Tohiri. Selasa (21/02/2023).

Senada dikatakan Hilman selaku sekertaris DPAC BBP Rangkasbitung mengatakan, menjelang bulan suci Ramadhan, kita mencoba untuk berbagi, walau tak seberapa tapi mudah mudahan bisa sedikit membantu meringankan beban mereka, dibulan yang penuh kebaikan ini, kita ingin perbanyak amalan – amalan baik dan semoga semua bisa berjalan dengan lancer,” pinta Hilman

Menurut Hilman selain dihari menjelang bulan suci ramadhan DPAC Rangkasbitung juga pernah melakukan kegiatan serupa pada hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) BBP Kabupaten Lebak Erot Rohman mengapresiasi kegiatan tersebut, saya apresiasi kegiatan yang dilakukan oleh ketua Tohiri, semoga ini menjadi tolak ukur untuk DPAC yang lain, semakin bersinar BBP dalam kebaikan,” singkat Erot Rohman.

 

Pewarta : Asolihin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *