Info Polri

Polda sumsel gelar doa bersama untuk Kapolda Jambi

Admin
373
×

Polda sumsel gelar doa bersama untuk Kapolda Jambi

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Palembang Sumsel – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera selatan (Sumsel ) menggelar shalat dan doa bersama untuk Evakuasi Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan rombongan mendarat darurat di sebuah Bukit Tamia Muara Emat Kerinci Jambi Minggu kemarin (19/2/23).

Kegiatan shalat berjamaah dan doa bersama tersebut dilaksanakan dikediaman rumah dinas Jabatan Kapolda Sumsel bersama anak-anak panti asuhan Anugrah, Aisyah.serta panti asuhan Hidayatullah Palembang dihadiri dan dikoordinir Koorspripim Kapolda Sumsel Kompol. Emil. Sik Selasa (21/2/2023).

Saat dimintai keterangan oleh wartawannya Rabu (22/2/2023) pagi, Kapolda Sumsel. Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM , mengatakan, kegiatan sore kemarin hingga tadi malam merupakan bentuk rasa keprihatinan kebersamaan dan ikut merasakan serta perhatian kita Polda Sumsel sekaligus mendoakan semoga Kapolda Jambi diberikan kesehatan kekuatan dan keselamatan beserta rombongan.

Alhamdulillah berkah pertolongan Allah Tuhan Yang Maha Kuasa serta usaha dan kolaborasi Tim dilapangan TNI Polri, Forkompimda, Basarnas serta instansi terkait, Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono dan rombongan berhasil dievakuasi oleh petugas yang dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Listyo. Sigit Prabowo dan kapolda sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK ikut hadir dalam.membantu evakuasi ini, ucap Supriadi .

Supriadi menambahkan kegiatan ini juga bentuk rasa empati kita dan kita dituntut untuk peka terhadap musibah, dan bersyukur kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan dan pembelajaran bagi kita apabila kejadian tersebut terjadi ditempat kita dan menimpa saudara kita ataupun diri kita alhamdulilah Kapolda Jambi selamat dan kita Doakan cepat sehat dan pulih tutupnya

Kegiatan shalat berjamaah dan doa bersama tersebut dimulai bada Ashar dilanjutkan bada sholat Magrib dengan membaca surah yasin tahlil yang dipimpin personel Bidhumas Polda Sumsel yang dihadiri staf Spripim, anak Panti Asuhan dan takmir Masjid Alaman Komplek Pakri Palembang.

 

Pewarta : Alex Mitrapol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *