Nusantara

Tandatangani MoU, Bupati Dawam Raharjo bersama PT.Indosat Tbk kembangkan Teknologi di Lampung Timur

Admin
373
×

Tandatangani MoU, Bupati Dawam Raharjo bersama PT.Indosat Tbk kembangkan Teknologi di Lampung Timur

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Dalam mendukung pembangunan dunia teknologi digitalisasi. Bupati M Dawam Rahardjo dan PT.Indosat.Tbk SVP-Head of B2B regional Enterprise Account melakukan penandatanganan kerjasama ( MuO ) yang berlangsung di Sonata Suratman, Rabu (22/2) di Jakarta.

Pasa kesempatan itu, Bupati Dawam Raharjo menyampaikan, bahwa PT.Indosat berkomitmen mewujudkan pembangunan jaringan digital teknologi yang berkualitas di Kabupaten Lampung Timur.

” Salah satu terobosan kita Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, dalam kerjasama ini untuk menyesuaikan kemajuan teknologi, dengan daerah lain. Guna terwujudnya pelayanan publik yang efektif, efisien, transparan, akurat dan akuntabel bagi masyarakat di Bumei Tuwah Bepadan,” jelas Bupati Dawam Rahardjo didampingi Staf Ahli bidang Ekobang Kms. Tohir Hanafi, Kadis Kominfo Mansur Syah, Sekretaris Diskominfo Heriyansyah dan Kabid LEK Deni Guntari.

Dawam berharap, melalui kerjasama dapat dijadikan momentum dalam pembangunan digitalisasi hingga tingkat pedesaan di Kabupaten Lampung Timur.

” Sudah menjadi kebutuhan, bahwa teknologi menjadi hal penting dalam pembangunan dan pelayanan di daerah kita. Targetnya akan mampu menjangkau sampai ke tingkat pedesaan. Oleh karena itu, PT. indosat berkomitmen mendukung program ini dan harus kita manfaatkan,” tutup Bupati Dawam Raharjo.

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *