Nasional

Hadirin munas Kurash, Ketua Papua sampaikan ini

Admin
589
×

Hadirin munas Kurash, Ketua Papua sampaikan ini

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL. com, Jakarta – Musyawarah Nasional Pengurus Besar (PB) Federasi Kurash Indonesia (FERKUSHI) yang dihadiri 23 provinsi dibuka secara resmi Ketua Umum KONI Pusat, Sabtu, (25/2/23).

Acara yang berlangsung di Ballroom Yuan Garden Hotel secara Aklamasi Mayjen TNI (Purn) Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H. sebagai Ketua Umum PB Ferkushi. periode 2023 – 2027.

Salah satu peserta Munas yang hadir adalah Bert Leonard Sibi yang jauh-jauh datang dari Papua untuk menyukseskan sekaligus memenuhi tanggung jawabnya dalam memajukan Kurash di Papua.

Saat di wawancara oleh oleh wartawan Mitrapol.com, Beth mengatakan dirinya bersyukur pelaksanaan Munas dan pemilihan Ketua Umum PB Ferkushi berjalan dengan baik.

Bert juga menambahkan bahwa sosok pemimpin PB Ferkushi yang terpilih ini sejak awal telah bersama dengan dirinya yang mempunyai semangat motivasi yang tinggi dalam memajukan Kurash, kami sepakat mendukung beliau dalam meningkatkan prestasi para atlit kurash baik di tingkat Nasional dan Internasional dan juga olahraga Kurash ini bisa lebih di kenal di kalangan atas sampai kebawah.

Kami sendiri di Papua berharap akan segera menjadi bagian KONI kami juga meminta dukungan agar kami bisa berprestasi di tahun 2024 di Aceh, walaupun ada kendala dalam pembiayaan dan itu tidak menjadi halangan untuk kami maju untuk berprestasi. Tentunya kami Optimis Papua akan menyumbangkan atlet terbaik untuk mewakili Kurash di Event-event Besar, tutup Bert.

 

Pewarta : Yp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *