Info Polri

Ajak Warga Tingkatkan Siskamling, Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar Berikan Senter dan Kentungan

Admin
×

Ajak Warga Tingkatkan Siskamling, Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar Berikan Senter dan Kentungan

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Majalengka Jabar – Mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya, Personil Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar Polisi sambangi Balai Kampung atau tempat pertemuan Blok Cemplang Kidul Rt 008 Rw 006 Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Minggu (26/2/2023) dini hari.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.IK.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Polisi tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dengan kegiatan patroli malam hingga dini hari, guna menciptakan situasi aman dan kondusif, dengan mengunjungi Balai Pertemuan yang berada di Desa Tanjungsari, untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi memberikan sarana kontak untuk pos kamling berupa senter dan Kentungan untuk kelengkapan pos kamling.

Tak lupa pesan kamtibmas juga disampaikan agar warga yang sedang melaksanakan ronda malam, untuk meningkatkan kewaspadaan pada saat melakukan ronda malam guna memperhatikan lingkungan khususnya rumah kosong yang di tinggalkan pemiliknya dan saling menjaga serta koordinasi supaya aman dan kondusif.

Warga Desa Tanjungsari mengatakan pihaknya mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Kapolsek beserta anggota untuk menyempatkan mampir di Balai Kampung atau tempat pertemuan Blok Cemplang dan memberikan sarana kontak berupa senter dan Kentungan, di harapkan warga semakin rajin dan semangat untuk melaksanakan ronda malam dan mempunyai kesadaran untuk menjaga lingkungan tempat tinggalnya.

Bahwa kegiatan ini dengan cara sambang di Balai Pertemuan dan memberikan sarana kontak akan menimbulkan kesadaran masyarakat yang peduli pada lingkungannya agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Sukahaji juga menyampaikan ajakan agar masyarakat meningkatkan Siskamling dan bersinergi dengan pihak Keamanan untuk menciptakan Kamtibmas yang Kondusif.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *