Nusantara

HUT 25 Kementerian BUMN, Ribuan warga pesawaran ikut jalan sehat berhadiah

Admin
445
×

HUT 25 Kementerian BUMN, Ribuan warga pesawaran ikut jalan sehat berhadiah

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pesawaran – Ribuan Warga Pesawaran berpartisipasi dalam kegiatan Jalan sehat Bersama BUMN dalam rangka HUT ke 25 Kementerian BUMN yang diadakan di Lapangan Pemerintah Kabupaten Pesawaran, Minggu (26/2/2023).

Sejak pagi masyarakat terlihat sudah memenuhi Lapangan depan Kantor Bupati Kabupaten Pesawaran untuk mengikuti serangkaian kegiatan jalan sehat yang berhadiah 2 unit Sepeda motor Listrik dan banyak doorprize ini

Kementerian Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia (BUMN RI) diwakili Manager PLN UP3 Metro Irvan Ardiyansyah mengatakan, acara jalan sehat Bersama BUMN ini dihadiri oleh Karyawan BUMN Lampung, para OPD Kabupaten Pesawaran dan Masyarakat umum

Irvan menjelaskan, kegiatan jalan sehat ini diikuti oleh 2000 orang peserta dan digelar di seluruh kabupaten Kota di Indonesia termasuk Provinsi Lampung.

“Tingginya antusias masyarakat mengikuti Jalan Sehat Bersama BUMN merupakan bukti kehadiran BUMN lebih dekat diterima dengan baik dihati masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Momentum ini kata Irvan, dapat meningkatkan silaturahmi, keakraban, dan kebersamaan antara BUMN Pemerintah Daerah serta Masyarakat.

Dia menambahkan, Peringatan 25 tahun Kementerian BUMN selain melibatkan masyarakat juga menyertakan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)

“Para pelaku UMKM membuka Booth produknya sehingga dapat mengenalkan dan mempromosikan kepada masyarakat sekitar, beberapa diantaranya merupakan UMKM binaan PT PLN (Persero) serta binaan perusahaan BUMN lainnya,” jelasnya.

Mewakili Kementerian BUMN dirinya berharap dengan semangat HUT kementerian BUMN yang ke 25 dan dikemas dengan jalan sehat ini bisa memberikan semangat hidup sehat kepada masyarakat

” Kami berharap dengan semangat memeriahkan Ulang Tahun Kementerian BUMN yang ke 25 ini, Kementerian BUMN bersama Perusahaan BUMN mengajak masyarakat senantiasa mengedepankan pentingnya hidup sehat,” pungkasnya.

 

Pewarta : Deni W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *