Nusantara

Andi Sudirman Jalan Anti Mager Bersama 60 Ribu Warga Barru

Admin
227
×

Andi Sudirman Jalan Anti Mager Bersama 60 Ribu Warga Barru

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Barru Sulsel – Sekitar 60 ribu masyarakat Kabupaten Barru mengikuti jalan sehat Sulsel Anti Mager, Minggu (26/2/2023).

Jalan santai ini dilepas langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dengan start dari Anjungan Sumpang Binangae dan finish di Alun-alun Colliq Pujie.

Turut hadir Bupati Barru, Bapak Suardi Saleh; Ketua TP PKK Barru, Ibu Hasnah Syam yang juga anggota DPR RI; Ketua DPRD Kabupaten Barru; serta unsur Forkopimda.

“Alhamdulillah, sekitar 60 ribu masyarakat Kabupaten Barru antusias mengikuti jalan santai Sulsel Anti Mager,” ungkap Gubernur Andi Sudirman.

Kegiatan Sulsel Anti Mager ini digalakkan langsung oleh orang nomor satu di Sulsel ini, dalam mendorong pola hidup sehat.

“Mari jadikan aktif bergerak 10.000 langkah sehari, menjadi kebiasaan dan membudayakan hidup sehat untuk kualitas hidup yang lebih baik, bahagia dan produktif,” jelasnya.

Sejumlah hadiah dibagikan, diantaranya rumah, umroh, motor, dan hadiah lainnya.

Serta dipenyerahan sejumlah penghargaan kepada guru dan siswa berprestasi di Kabupaten Barru.

“Kami juga menyerahkan bantuan penghargaan kepada guru berdedikasi dalam pembinaan baca tulis Al-Qur’an (BTQ); siswa berprestasi pada literasi Al-Qur’an di Kabupaten Barru. Semoga bermanfaat,” ungkapnya.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *