Info Polri

Wakapoldasu Pimpin apel konsolidasi Operasi Hopal Toba 2023 Polda Sumut

Admin
×

Wakapoldasu Pimpin apel konsolidasi Operasi Hopal Toba 2023 Polda Sumut

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Toba – Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol Jawari memimpin Apel konsolidasi Operasi Hopal Toba 2023 Polda Sumut yang diikuti ratusan personil Polri Polda Sumut, di halaman Kantor Bupati Toba, Senin (27/03/23).

Dalam apel konsolidasi Operasi Hopal Toba 2023 Polda Sumut tersebut, Wakapolda mengatakan, operasi yang berlangsung sejak dimulainya kegiatan dan sampai berakhirnya kegiatan dengan melibatkan pasukan gabungan berjalan dengan baik.

Secara umum petugas gabungan bisa memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat selama berlangsungnya kegiatan Event Power Boat F1H2O yang dilaksanakan di Danau Toba tepatnya di Kecamatan Balige Kabupaten Toba.

Selain itu, pasukan yang terlibat dalam operasi tersebut mampu mengatasi dan mengendalikan potensi kerawanan yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Setiap gangguan kamtibmas bisa diatasi dengan cepat sehingga tidak menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polda Sumut Khusunya Polres Toba Kabupaten Toba yang kondusif diharapkan bisa terus dipertahankan bersama sehingga kegiatan pembangunan dan aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan baik.

 

Pewarta : Abdi.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *