Nusantara

Apel Gabungan Awal Bulan Pemkab Pakpak Bharat Begini Arahan Sekda

Admin
255
×

Apel Gabungan Awal Bulan Pemkab Pakpak Bharat Begini Arahan Sekda

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, pakpak Bharat – Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Jalan Berutu. S.Pd, MM memimpin Apel Gabungan Bulanan bagi seluruh Aparatur Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.

Mari kita semua tetap menjaga semangat, mari kita tempatkan bahwa Pemerintah ini tetap dibutuhukan oleh masyarakat. Juga penting untuk tetap menjaga citra Pemerintah ini dimata masyarakat, bagaimana kita tetap disayangi masyarakat, dan supaya kita tidak dipojokkan serta tetap memiliki nilai baik dimasyarakat, jelas Sekretaris Daerah dalam arahannya.

Pemerintah Kabupaten ini adalah mata, semua mata tertuju kesini, maka mari kita perhatikan dan jaga lingkungan kerja masing-masing, dibuat indah bersih dan rapi, ucap Jalan Berutu kemudian.

Jalan berutu juga berpesan agar seluruh Apratur saling menjaga dan saling memperhatikan teman kerja masing-masing.

Mari kita berikan perhatian kepada sesama, kepada lingkungan, kepada teman kantor dan sebagainya, tutup dia.

Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat rutin melaksanakan Apel Gabungan pada setiap awla bulan. Apel Gabungan ini dilaksanakan sebagai kewajiban bagi setiap ASN dalam mematuhi disiplin dan ketentuan jam kerja serta tata tertib sebagai Aparatur Sipil Negara.

Seluruh Apratur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat mengikuti Apel Gabungan ini termasuk lingkungan Kantor Kecamatan, UPT dan Instansi lainnya yang melaksanakan Apel Gabungan ini di lingkungan kantor masing-masing.

 

Pewarta : Lamhout Malau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *