Info Polri

Dalam Rangka Peresmian Rumah Sakit Hijau Mayapada Hospital, Kapolda Jabar pantau sekaligus damping Pengamanan Kunker Presiden RI

Admin
251
×

Dalam Rangka Peresmian Rumah Sakit Hijau Mayapada Hospital, Kapolda Jabar pantau sekaligus damping Pengamanan Kunker Presiden RI

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jabar – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si bersama dengan Pangdam III Siliwangi Mayjend TNI Kunto Arif Wibowo didampingi PJU Polda Jabar melaksanakan kegiatan mendampingi dan memantau Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI dalam rangka Peresmian Rumah Sakit Hijau Pertama di Indonesia yaitu Mayapada Hospital, bertempat di Mayapada Hospital Jl. Buah Batu no 5 Kota Bandung, Senin (6/3/2023)

Dalam sambutannya Bapak Presiden Joko Widodo menyampaikan harapan dengan berdirinya Mayapada Hospital ini dapat membantu masyarakat indonesia dalam hal pelayanan kesehatan.

Sehingga masyarakat tidak harus berobat keluar negri karena di Mayapada Hospital ini alat dan tenaga medis nya sudah mumpuni dan mampu seperti keahlian dokter dari luar negri.

“Mayapada Hospital ini diharapkan bukan hanya melayani pasien kelas menengah keatas namun harus juga bisa melayani pasien BPJS” ujar Jokowi.

Kegiatan selanjutnya Bapak Presiden Jokowi menandatangani Batu Prasasti Mayapada Hospital dan berfoto bersama dengan Dokter, Perawat dan Jajaran Direksi Mayapada Hospital.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Presiden RI Bpk.H.Ir.Joko Widodo beserta Ibu, Menteri Kesehatan, Rombongan Kepresidenan, Kapolda Jabar, Pangdam III Siliwangi, PJU Kodam III Siliwangi, PJU, Kasatgaswil Jabar Densus 88 AT Polri serta Kapolrestabes Bandung.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *