Info Polri

Bersama Warga, Polisi di Dawuan Berkeliling Bersihkan Sampah Dilingkungan Pemukiman

Admin
317
×

Bersama Warga, Polisi di Dawuan Berkeliling Bersihkan Sampah Dilingkungan Pemukiman

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jabar – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar menggelar kegiatan Karya Bakti pembersihan sampah di lokasi pemukiman penduduk dengan cara berkeliling ke tiap tiap rumah tepatnya di Blok Pesantren Desa Dawuan Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka. Rabu (8/3/2023).

“Pada Karya bakti ini Polri bekerjasama dengan Karangtaruna, serta warga masyarakat sekitar,” terang Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa aksi bersih-bersih ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dalam menjaga kebersihan dan lingkungan sekitar sehingga dapat menciptakan lingkungan bersih yang nyaman dan sehat.

“Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mengajak peran aktif masyarakat yang ada di Kecamatan Dawuan dalam menjaga Lingkungan tempat tinggal serta untuk tidak membuang sampah sembarangan sehingga terciptanya hubungan masyarakat yang harmonis dan aman,” ungkapnya.

Tak bosan – bosan Polisi di Dawuan Majalengka menghimbau agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan, sehingga lingkungan tetap bersih untuk memberikan manfaat bagi kehidupan.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *