Info Polri

Selamat, Samsul Hidayat Terpilih Jadi Ketua KBPP Polri Kota Metro Periode 2023 – 2028

Admin
×

Selamat, Samsul Hidayat Terpilih Jadi Ketua KBPP Polri Kota Metro Periode 2023 – 2028

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Usai diadakannya Musyawarah Resor II (Musres) yang diikuti oleh seluruh anggota dan dihadiri oleh DPP KBPP Polri Provinsi Lampung serta seluruh Ketua KBPP Polri se- Provinsi Lampung. Akhirnya, secara aklamasi dan memutuskan terpilihnya Samsul Hidayat,SE sebagai Ketua KBPP Polri Kota Metro, dengan masa jabatan periode 2023 – 2028.

Saat ditemui, Samsul Hidayat Ketua terpilih KBPP Polri mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas amanah dari seluruh anggota. Dirinya berharap dikemudian hari ada peran serta KBPP Polri bagi Kota Metro.

“Terima kasih atas amanah dari seluruh anggota KBPP Polri Kota Metro, atas amanah yang diberikan. Semoga kami seluruh pengurus dapat bekerja lebih baik. Kedepan, kita juga akan mendukung program – program Polres Metro. Termasuk program yang bermanfaat bagi sosial kemasyarakatan. Sehingga KBPP Polri Kota Metro, lebih dikenal serta ada kepedulian serta sumbangsih terhadap masyarakat. Terpenting juga dapat bersinergi dalam membangun bersama pemkot Metro,” ungkap Ketua terpilih Samsul Hidayat saat ditemui Mitrapol.com, Rabu (8/3/2023).

Sementara itu, sambutan Kasat Binmas AKP. Resmawati selaku Pembina mewakili Kapolres Kota Metro, AKBP Heri Sulistyo Nugroho, Sik.Mik mengucapkan selamat atas musyawarah yang telah dilaksanakan.

“Kami sangat apresiasi untuk Pengurus serta pemegang mandat atas terlaksananya MUSRES KBPP POLRI Resort Kota Metro. Selain itu, kedepan, KBPP Polri Kota Metro dapat menjadi organisasi yang ikut berperan penting dalam pembangun di Kota Metro,” jawab Resmawati.

Samsul Hidayat, SE Ketua terpilih KBPP Polri Kota Metro, Periode 2023 – 2028

Resmawati menambahkan, kepada pengurus baru KBPP Polri Kota Metro dapat bersinergi dan menjalin kerjasama bersama masyarakat dan pemerintah Kota Metro.

“Selamat kepada Ketua terpilih, dan menahkodai KBPP Polri Kota Metro. Dengan terpilihnya ketua baru akan berkiprah didalam bidang kemasyarakatan social maupun edukasi dalam rangka menciptakan keamanan dan menjaga kamtibmas dan kondusifitas diwilayah hukum Polres Metro,” pungkasnya.

Adapun tujuan dibentuknya Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP POLRI) adalah sebagai berikut:

  1. Menggalang persatuan dan kesatuan untuk meningkatkan dan mengembangkan semangat pengabdian kepada organisasi, bangsa dan negara sebagai wujud kepedulian cinta tanah air.

  2. Mengembangkan dan mendayagunakan potensi yang dimiliki putra putra purnawirawan dan putra putri Polri. Sehingga terbentuk cipta dan karya dalam semangat kebersamaan yang diabadikan untuk kesejahteraan anggota.

Selain itu, fungsi dibentuknya Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP POLRI) adalah Sebagai organisasi yang menjembatani berbagai latar belakang sosial. Selain itu, segenap putra putri purnawirawan menjalin kerja sama yang bersifat kekerabatan dari sumber yang sama secara serasi, seimbang dan selaras sehingga tercapai cita-cita bersama.

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *