Jakarta

Mutiara Grup gelar grand opening grosir terbesar Leptop dan HP second

Admin
×

Mutiara Grup gelar grand opening grosir terbesar Leptop dan HP second

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Seiring perkembangan kemajuan teknologi yang pesat dan banyaknya aktifitas yang dilakukan secara online, kemajuan elektonik menjadi kebutuhan pokok manusia yang sangat berpengaruh dalam kehidupam perkembangan jaman.

Mengantispasi hal tersebut, Sinar Mutiara menggelar Grand Opening pusat Grosir HP, Leptop terbesat di Indonesia, Jumat (10/3/23) di Jl. Panjang Alteri Kebon Jeruk No 15, Jakarta.

Grand Opening Sinar Mutiara dihadiri, Hotman Paris, Fena melinda, Komisiaris dan Ouner
Ekasatrio, Endro, Imafesari dan tamu undangan lainnya.

Endrus, Komisaris dan Ouner Sinar Mutiara

Sinar Mutiara merupakan perusahaan retail produk yang menjual elektronik second dengan kualitas terbaik diIndonesia yang didirikan 2006.

Sinar Mutiara merupakan situs belanja offline dan online yang menawarkan berbagai produc elektronik second berkualitas dengan berbagai macam katagori yaitu jual beli Hp, tukar tambah Leptop dan lainnya.

Dalam sambutannya, Endrus selaku Komisaris dan ouner Sinar Mutiara mengatakan, kepada para ibu dan bapak agar segera bergabung dengan Mutiara Grop karena disini kita ada peluang besar menjadi pengusaha sukses,  ujarnya.

Dalam kesempatan selasai giat Salahudin ashar menceritakan pada awak media,”bahwa kalo kita sungguh sungguh mau berbisbis insya allah ada jalan berawal dirinya kena PHK kemudia dengan bermodalkan pinjam dengan keluarga hingga akhirnya bisa mendapatkam omset milyaran sejak gabung di Sinar Mutiara target saya bisa punya cabang diseluruh Indonesia,”harapnya.

Disela acara Asep Syaifullah anggota Sinar Mutiara yang juga berhasil menjadi pengusaha sukses yang paling penjualannya terbanyak mangatakan pada media,” Dirinya bergabung diSinar Mutiara sudah 7 tahun dengan bermodalkan kecil hingga bisa mencapai omset yang luar biasa buat dirinya bersyukur menjadi tidak sia sia usahanya di Sinat Mutiara yang hanya bermodalkan kecil mendapatkan omset yang luar biasa berkat kerja kerasnya dan keyakinannya mengajak generasi mudah untuk optimis berbisnis kita bisa harus yakin meraih masa depan dijaman digital semua bisa dimana kita harus belajar banyak dan dapat menjadi kan masukan penghasilan keuangan dengan yakin,” pungkasnya,

 

Pewarta : Desy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *