Nusantara

Wakil Bupati Toba Hadiri Gebyar Akbar Wisuda Tahfizh Qur’an RQV Kab Toba

Admin
×

Wakil Bupati Toba Hadiri Gebyar Akbar Wisuda Tahfizh Qur’an RQV Kab Toba

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Toba – Wakil Bupati Toba Tonny M Simanjuntak menghadiri acara Gebyar Akbar Wisuda Tahfizh Qur’an Rumah Qur’an Violet Kabupaten Toba di Aula Museum TB Silalahi Center, Jl. Pagar Batu No. 88, Balige pada Minggu, 12 Maret 2023. Wakil Bupati Toba hadir bersama Ketua DPRD Kabupaten Toba Effendi Napitupulu, Kapolres Toba Taufiq Hidayat Thayeb dan didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Toba, Rikardo Hutajulu.

Ketua Panitia Wisuda Akbar Kabupaten Toba, Jamaluddin menyampaikan bahwa ini merupakan kali kedua RQV Kabupaten Toba menggelar wisuda tahfizh Qur’an. Kali ini, 75 anak di Kabupaten Toba mengikuti wisuda tahfizh RQV Kabupaten Toba.

Sementara itu, Wakil Bupati Toba Tonny M. Simanjuntak dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Toba menyambut baik acara Wisuda Akbar RQV Kabupaten Toba dan menyampaikan selamat dan sukses kepada santri yang akan di wisuda.

“Kita sangat mendukung kegiatan positif di bidang agama karena akan menghindarkan anak anak kita dari gaya hidup yang negatif, selamat dan sukses untuk para santri yang akan di wisuda,” ucap Wakil Bupati.

 

Pewarta : Abdi.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *