Info TNI

Jalin Komunikasi Sosial, Babinsa Sukorejo Kerja Bhakti Bersama Warga

Admin
×

Jalin Komunikasi Sosial, Babinsa Sukorejo Kerja Bhakti Bersama Warga

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Guna terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat, Babinsa Koramil 23/Sukorejo Serda Suryanto melaksanakan kerja bhakti bersama warga binaan membantu pembersihan jalan menuju makam di Dusun Babataan Desa Kalirejo Kec. Sukorejo Kab. Pasuruan-Jatim. Senin (13/3/23).

Pembersihan jalan menuju pemakaman ini rutin dilaksanakan Babinsa bersama warga, hal ini dilakukan bertujuan agar jalan menuju makam tersebut terlihat bersih dan nyaman bagi warga yang akan melaksanakan ziarah.

Pada kesempatan itu Babinsa, Serda Suryanto menyampaikan kerja bhakti yang dilaksanakan merupakan suatu bentuk dan upaya dalam menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat guna menjaga hubungan serta keharmonisan antar TNI dan Rakyat yang mana TNI lahir dari Rakyat dan selalu ada untuk Rakyat. Sekaligus Pembinaan teritorial Kodim 0819/Pasuruan khususnya di wilayah Koramil 23/Sukorejo.

“Karya Bakti dilakukan dengan bergotong royong, saling kerja sama, bahu membahu sehingga pelaksananya cepat selesai. Sekaligus sebagai ajang menanamkan ikatan tali silaturahmi dan jiwa kebersamaan,” ungkapnya.

“Sehingga kedekatan antara TNI dengan warga masyarakat bisa terjalin dengan baik,” tutup Sang Babinsa.

 

Pewarta : Lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *