Info Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Polres Majalengka ikut memakmurkan Masjid

Admin
219
×

Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Polres Majalengka ikut memakmurkan Masjid

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jabar – Salah satu bentuk kepedulian dan semangat gotong royong Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar kepada warga masyarakat Desa Binaannya terus dilakukan.

Terlihat pada hari ini warga masyarakat dibantu Bhabinkamtibmas Bripka Ali Hadad dengan penuh semangat kekeluargaan dan keikhlasan melaksanakan kegiatan pembangunan Masjid Desa setempat, dengan peralatan yang seadanya hal ini tak menurunkan semangat gotong royong warga dalam melaksanakan kegiatan pembangunan ini. Senin (13/3/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polisi, sebagai salah satu upaya untuk memakmurkan Masjid yang ada di wilayah tugas, sehingga diharapkan warga bisa lebih merasa nyaman dalam melaksanakan ibadahnya sehari – hari dan jumlah jamaahnya pun bisa semakin meningkat dengan adanya pembangunan ini.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi, S.I.K. menyampaikan, kegiatan dan semangat gotong royong yang dilakukan warga Desa binaan bersama Bhabinkamtibmas Desa Gandawesi ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar terhadap tempat dan sarana ibadah warga dan utamanya adalah kegiatan ini merupakan upaya Polri untuk selalu ada dan hadir di tengah – tengah masyarakat dalam situasi apapun.

Kegiatan gotong royong Bhabinkamtibmas bersama warga ini akan terus ditingkatkan di desa Binaan yang masuk zona backup Polsek Ligung.

“Mudah – mudahan kegiatan ini berdampak positif dan memberikan manfaat yang besar bagi warga masyarakat,” tutup Kapolres.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *