Info Polri

Kabid Humas Poldasu : Silahkan buka Medsos dan Medol Poldasu, like dan komen ” Poldasu Mantab Bro”

Admin
×

Kabid Humas Poldasu : Silahkan buka Medsos dan Medol Poldasu, like dan komen ” Poldasu Mantab Bro”

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Medan – Kabid humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi, SH, SIK mengatakan, Silahkan buka Medsos dan Media online Poldasu, like dan cukup komen ” poldasu mantab bro”

Hal itu disampaikan Juru Bicara Polda Sumut saat mengambil apel pagi personel gabungan Satker Poldasu, Senin pagi (13/3/2023) di halaman belakang Mapoldasu Jln Medan- Tanjung Morawa.

Hadi menyebutkan andai 20.000 orang personel Poldasu ikut memberikan like dan komentar positif di setiap Media Sosial Polda Sumut dan Media Online Poldadu Tribratanews.sumut.polri.go.id dan Humas.polri.go.id yang merupakan produk Bid Humas Poldasu.

Sejauh ini lebih 10.000 netizen yang memberikan apresiasi dan like serta komen sentimen positif terhadap pemberitaan dan Informasi kegiatan Pimpinan Poldasu dan kegiatan Polres jajaran.

” Alhamdulillah Bid Humas Poldasu pada Rakernas Humas di Bali Bulan lalu mendapat apresiasi dari pimpinan Polri dan dinobatkan sebagai Polda terbaik dalam mengelola Medsos dan Media online.

Terima kasih atas kerjasamanya semua rekan tekan personel Poldasu.Kedepan mari kita tingkatkan kerjasama untuk menyempatkan diri memberi like dan komen positif, agar jika ada komen negatif dapat tertutup oleh komen positif kita, imbuh Hadi Wahyudi.

Apel pagi dihadiri Karo SDM Poldasu, sejumlah PJU, Pamen, Pama, Brigadir dan ASN Poldasu.

 

Pewarta : Sahar Siregar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *