Nusantara

Koperasi Perintis Laksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2022

Admin
×

Koperasi Perintis Laksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2022

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Kedungtuban – Kegiatan tahunan ini berlangsung di kantor utama KSP Perintis di Kedungtuban pada, Sabtu (18/3/2023).

RAT Tahun Buku 2022 tersebut dihadiri oleh anggota Koperasi Perintis, forkopimcam, perindakop kabupaten Blora dan tamu undangan lainya.

Acara diawali dengan Sambutan Ketua Koperasi Perintis Hj.Parniani,dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas dukungan seluruh anggota sehingga Koperasi Perintis mampu survive di tengah pandemi dan tetap bisa menyejahterakan seluruh anggotanya.

Acara dilanjutkan dengan Sambutan Pengawas Koperasi dan Sambutan Pembina Koperasi, Laporan Pertanggung Jawaban Tahun Buku 2022 serta Rencana Kerja Tahun 2023.

Hj.Parniani selaku Direktur Koperasi Perintis dalam sambutannya mengapresiasi kinerja pengurus Koperasi Perintis. Beliau menyatakan bahwa di tengah keterbatasan akibat pandemi covid-19, Koperasi Perintis mampu menyejahterakan anggota dengan membagi sisa hasil usaha (SHU) secara merata kepada seluruh anggota. Beliau berpesan bahwa Koperasi Perintis harus lebih eksis, berkembang dan inovatif.

Koperasi Perintis harus bisa melakukan ekspansi agar bisa diterima di dunia luar. Harapan beliau ke depan, Koperasi Perintis mampu menjadi salah satu faktor pendukung peningkatan prestasi yang selaras dengan visi dan misi.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize berupa mesin cuci, kulkas, tv, kipas angin, kasur, kompor, setrika, blender ditambah 50 Hadiah hiburan 110 sarung beserta SHU.

 

Pewarta : Menco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *