Nasional

Bersama Ribuan Relawan, Anton Charliyan Deklarasikan Prabowo Gibran

Admin
×

Bersama Ribuan Relawan, Anton Charliyan Deklarasikan Prabowo Gibran

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Setelah pasangan Prabowo Gibran mendaftarkan diri ke KPU sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden, ribuan relawan yang tergabung dalam Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih, Pekat Ib, BM Prawiro 08, Pejuang Milenial 08, PPIR, dan sayap sayap pemenangan lainnya mendeklarasikan diri dan mendukung penuh pasangan Prabowo Gibran sebagai Capres dan Cawapres RI 2024 – 2029.

Deklarasi dipimpin DR H Anton Charliyan MPKN, Mantan Kapolda Jabar dan Kadiv Humas Polri didampingi Sekjen Gernas Prabowo Gibran Ir Moch Zaki, Ketum Pekat IB Aga Khan, Sekjen Pekat IB Milano, Ketum BM 08 Prawiro Hencky, Wasekjen Prawiro Andy, Sekjen Pejuang Milenial, PPIR Jabar.

Dengan pesan dan harapan Pasangan Prabowo Gibran bisa menang dalam satu putaran dan bisa membawa Indonesia lebih maju dan modern serta bisa membawa aspirasi generasi muda milenial dan Gen z, khususnya dengan terpilihnya Mas Gibran sebagai Cawapres yang dianggap bisa mewakili aspirasi generasi muda secara nyata dan kongkrit, sehingga Indonesia Emas tidak hanya sekedar sebuah Impian, tapi Betul betul bisa terwujud nyata oleh pasangan Prabowo Gibran yang super ini.

Pendaptaran KPU saat ini betul2 sangat membludak diperkiran lebih dari 100 ribu Massa berkumpul di sekitar area KPU dengan penuh Semangat dan sangat Antusias.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming resmi mendaftar sebagai pasangan capres-cawapres di KPU RI. Prabowo berharap Pemilu 2024 bisa berjalan dengan sejuk.

“Marilah kita berkomitmen bersama untuk menyukseskan pemilihan umum yang akan datang, pemilihan yang kita ingin adalah pemilihan yang sejuk, rukun, penuh kekeluargaan, penuh perdamaian,” ujar Prabowo di KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).

Menteri Pertahanan di Kabinet Indonesia Maju itu menyampaikan terima kasih atas antusiasme pendukungnya yang ikut mengiringi pendaftaran ke KPU RI. Prabowo juga mengaku bangga bisa menaiki mobil buatan anak bangsa.

“Kami sangat bangga bahwa kami diantar di atas mobil pertama buatan anak-anak Indonesia,” jelasnya.

“Ini sebagai salah satu tanda bahwa koalisi kami bertekad untuk membawa Indonesia menjadi negara maju, negara makmur negara yang rakyatnya sejahtera,” imbuh dia.

Sebelumnya, calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftarkan diri ke KPU. Berkas pendaftaran Prabowo-Gibran dinyatakan lengkap oleh KPU.

“Pada kesempatan pendaftaran bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden oleh pimpinan gabungan parpol itu adalah menyampaikan dokumen syarat pencalonan dan syarat calon, untuk kesempatan ini yang kami jadikan ukuran hanya satu apakah dokumennya sudah lengkap atau belum,” kata Ketua KPU

Hasyim Asy’ari saat pendaftaran Prabowo-Gibran, di KPU RI, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).

Hasyim mengatakan, berdasarkan informasi tim kesekjenan KPU, berkas Prabowo-Gibran sudah lengkap.

“Dan berdasarkan informasi dari tim kesekjenan KPU melalui silon, dokumen syarat pencalonan dan syarat calon dinyatakan lengkap,” imbuhnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *