Info Polri

AKP Malik Abraham Pimpin Apel Pengamanan Pilkades wilayah Polsek Curugbitung Polres Lebak Polda Banten

Admin
504
×

AKP Malik Abraham Pimpin Apel Pengamanan Pilkades wilayah Polsek Curugbitung Polres Lebak Polda Banten

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Lebak – Polsek Curug Bitung Polres Lebak Polda banten bersama jajaran nya laksanakan apel pagi di halaman Polsek Curug Bitung di pimpin AKP Malik Abraham. S.PD. Sabtu (12/11/2022)

Dalam acara apel tersbut di pimpin AKP MALIK Abraham. S. PD. dan AKP Dedi Suhandi memberikan arahan pada seluruh anggota Polsek Curug Bitung

Apel tersebut tujuan untuk Persiapan pengamanan Pilkades khususnya di wilayah hukum Polsek Curug Bitung dan Maja.

Kami dari Polres dan Polsek Curug Bitung siap untuk pengamanan Pilkades yang akan datang semoga dalam Pilkades besok khususnya di Curug Bitung berjalan dengan baik.

“Kapolsek Curug Bitung AKP Dedi Suhandi seluruh jajaran anggota Polsek Curug Bitung, dan Polres Lebak kita harus bener bener sigap dalam pengamanan Pilkades yang akan datang,” ujarnya

Dan kami harap semoga Pilkades di wilayah Curug Bitung dan Maja yang di laksanakan besok hari Minggu mudah mudahan aman dan terkendali sehingga berjalan dengan lancar sampai selesai.

“AKP Dedi Suhandi Polsek Curug bitung mengucapkan terimakasi terhadap AKP Malik Abraham S.PD. dan seluruh anggota Polres Lebak Polda Banten yang sudah hadir ke Polsek Curug Bitung sekaligus memberikan arahan ke seluruh anggota bertujuan persiapan berjaga pengamanan di Pilkades yang akan datang,” ungkapnya.

 

Pewarta : Mad/Jul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *