Pemuda Pancasila Jawa Barat mengajak masyarakat untuk turut mensukseskan KTT G20 di Bali

MITRAPOL.com, Bandung – MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat siap mendukung penuh dalam menyukseskan penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali, 15-16 November 2022 mendatang.

Demikian dikatakan Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat, H. Dian Rahadian di sela-sela kegiatan Hari Pahlawan, Kamis (10/11/2022).

“Kami dari keluarga besar Pemuda Pancasila Jawa Barat, sangat antusias untuk menyukseskan gelaran internasional KTT G20 yang diselenggarakan di Bali,” ujarnya.

Masyarakat begitu antusias menyambut tamu, menyukseskan acara, sampai dengan memanfaatkan peluang yang tercipta dari gelaran internasional, khususnya KTT G20,” ujarnya.

Dengan digelarnya KTT G20, menurut dia, tentu akan berpeluang membuka dan memberikan optimisme masyarakat untuk memacu kembali pergerakan ekonominya usai hantaman pandemi Covid-19.

“Sudah sepantasnya kita bersama-sama mendukung kesuksesan KTT G20. Keluarga besar Pemuda Pancasila Jawa Barat mengajak masyarakat, untuk menjadi tuan rumah yang baik. Salah satunya adalah membantu pihak TNI dan Kepolisian dalam memastikan meminimalisir potensi kerusuhan atau hal yang akan mengganggu kegiatan KTT G20.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *