Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Penyaluran BLT-DD di Kantor Desa Cidadap

MITRAPOL.com, Lebak – Bhabinkambtibmas Polsek Curugbitung BRIPKA M.Zaeni H.P bersama Babinsa SERKA Mulyadi melaksanakan pengamanan dan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap 10 dan 11 Tahun 2022 di kantor Desa Cidadap Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Rabu (09/11/2022).

Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di desa Cidadap ada Sebanyak 94 KPM yang di salurkan langsung oleh Perangkat Desa dalam bentuk Tunai sebesar 600.000 (Enam Ratus Ribu) Per-KPM serta dihadiri oleh Kepala Desa Cidadap Sdr. Lomri, Staf Ekbang Kec. Curugbitung Sdr. M.Yusuf, Bhabinkamtibmas BRIPKA M. Zaeni HP, Babinsa SERKA Mulyadi, Pendamping desa Sdri. Ika, seluruh ketua RT dan RW desa Cidadap dan warga masyarakat desa Cidadap yang mendapatkan bantuan BLT DD.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan “Hari ini ada penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) lanjutan yaitu tahap 10 dan 11 Tahun 2022 di Kantor Desa Cidadap dan saya perintahkan untuk bhabinkamtibmas desa Cidadapturut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.” ujarnya

Adapun persyaratan pengambilan atau penerima BLT-DD masing-masing orang wajib menunjukan E-KTP atau Kartu Keluarga (KK) asli serta wajib memperhatikan ketentuan pencegahan virus covid 19.

“Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung yang melaksanakan pengamanan dan monitoring Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 10 dan 11 Tahun 2022 juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat pengambilan dana bantuan dengan menggunakan masker dan mencuci tangan.” tambah Kapolsek .
“Yang terpenting personil yang berjaga yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada serta jangan mengabaikan keselamatan.” tutup Dedi.

 

Pewarta : Panjul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *