Polisi Evakuasi Korban Tersengat Listrik di Atas Pohon

MITRAPOL.com, Jabar – Seorang pria meninggal dunia tersengat listrik di atas pohon saat hendak mengambil buah pala di desa lemah duhur kecamatan Caringin kabupaten Bogor pada, Kamis (10/11/2022). Pihak Kepolisian Polsek Caringin bersama Koramil Caringin, dan Pihak PLN yang datang ke lokasi kejadian pun langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah korban.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo. S.I.K., M.Si memberi acungan jempol atas kesigapan personel Polres Bogor Polda Jabar langsung mendatangi TKP serta mengevakuasi korban.

Kapolsek Caringin Polres Bogor Polda Jabar AKP Waluyo menjelaskan bahwa awalnya korban ini sedang mengambil buah pala dan menegang bagian dahan pohon, dan menurut informasi dari seorang saksi di dekat lokasi kejadian dbahwa terdengar adanya ledakan kecil dan percikan api dari atas pohon.

“Dari hasil olah TKP yang kita lakukan penyebab korban meninggal diduga karena tersengat listrik kabel PLN tegangan 2000 Volt saat kejadian tersebut cuaca pun dalam keadaan gerimis. keluarga dan pihak keluarga memohon untuk tidak dilakukan otopsi maupun melaporkan ke pihak berwajib untuk progres lanjut, pihak keluarga meminta agar segera untuk dimakamkan.” ungkap AKP Waluyo.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *