Sambut HUT ke-77, Personel Brimob Polda Sulut Gelar Baksos di 2 Panti Asuhan

MITRAPOL.com, Sulut – Personel Satuan Brimob Polda Sulawesi Utara didampingi Ibu-Ibu Bhayangkari menggelar bakti sosial di 2 panti asuhan yang ada di Kota Manado, Jumat (11/11/2022).

“Kita menggelar bakti sosial berupa kunjungan ke 2 panti asuhan yang ada di Kota Manado, yaitu Panti Asuhan Al Ikhwan Kombos dan Panti Asuhan Bakti Mulia Karombasan,” ujar Dansat Brimob Polda Sulut Kombes Pol Brury Soekotjo Adhyakso Putro, yang memimpin langsung pelaksanaan bakti sosial ini.

Bakti sosial tersebut katanya merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korps Brimob ke-77.

“Dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob ke-77, yang jatuh pada tanggal 14 November 2022, kami personel Brimob Polda Sulut melaksanakan bakti sosial, membantu saudara-saudara kita yang ada di panti asuhan,” katanya.

Dalam bakti sosial tersebut, personel Brimob menyerahkan bantuan sembako kepada Pengurus Panti.

“Kita berharap sedikit yang kami berikan bisa membantu pengurus dan anak-anak yang ada di panti,” ujar Kombes Pol Brury.

Ia juga berpesan kepada seluruh anak-anak panti agar tetap semangat dan optimis menatap masa depan. “Tetap semangat belajar, raih cita-cita sehingga bisa menjadi anak-anak yang bisa dibanggakan,” pungkasnya.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *