Jajaran Polres pelabuhan Tanjung Priok adakan Apel Persiapan Pengamanan Pesta Laut

MITRAPOL.com, Jakarta – Jajaran Polres pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara Bersama Stakholder Adakan Apel Persiapan Pengamanan Pesta Laut di TPI Muara Angke Jakarta Utara.

Apel tersebut dilakukan oleh seluruh stakeholder yang ada untuk persiapan antisipasi Hal hal yang Tidak di Inginkan dalam Acara Pesta Laut yang diadakan masyarakat Muara Angke.

Kesiapan Apel tersebut dilakukan tepat Pukul 20.00 WIB dengan kesiapan personel yang terdiri dari Unsur, TNI polri Pemerintah Dan Toga Tomas dalam mengikuti apel tersebut.

Dalam kegiatan Apel dipimpin oleh kabagops Polres Kompol Tri Bayu Nugroho S,E M,M pelabuhan Tanjung Priok dengan memberikan arahan dalam kegiatan tersebut.

Menurutnya kegiatan Pesta Laut yang diadakan oleh masyarakat adalah kegiatan Kita bersama Maka dari itu mari kita sama sama menjaga Khanbtimas untuk kepentingan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Tidak lupa Juga diadakan doa Bersama untuk kelancaran kegiatan yang akan dilakukan Esok hari dalam puncak Pesta Laut Tersebut.

Ucapan terima kasih kepada peserta apel yang hadir malam hari ini kembali kita melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan nadran atau Pesta Laut Nelayan Muara Angke.

Tadi siang sudah dilaksanakan pemotongan kerbau, tasyakuran dan santunan yang kegiatannya berjalan dengan aman dan lancar.

Malam ini kita melaksanakan pengamanan kegiatan wayang kulit, kita melaksanakan pengamanan sesuai dengan perintah yang diberikan padalnya , jangan meninggalkan lokasi sampai kegiatan selesai berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Setelah apel masing-masing padal mengecek kembali Personilnya dan memberikan arahan dan benar-benar dicek kehadirannya.

Untuk kegiatan besok pagi kegiatan Pokok penyambutan dari para undangan yang akan dihadiri oleh bpk Gubernur, Pangdam, Kapolda dan masyarakat di muara angke, selanjutnya Pertunjukan ondel-ondel dan barongsai untuk itu besok pagi kita pukul 06.00 Wib melaksanakan apel kembali di Parkir Resto Apung karena lokasi Tpi pasti sudah ada pengunjung, agar Rekan Rekan mempersiapkan diri.

Yang teploting pada malam hari ini jangan meninggalkan tempat esok pagi sebelum diaplus oleh anggota yang baru.

Laksanakan kegiatan sesuai dengan perannya masing- masing dan tetap jaga keselamatan setelah selesai melaksanakan kosolidasi dengan satu Sama Lain

 

Pewarta : Shem Mp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *