Kapolda Sumsel Bserta jajaran di damping Gubernur Sumsel Hadiri acara Syukuran HUT ke 77 Korps Brimob Polri

MITRAPOL.com, PALEMBANG – Kapolda Sumsel, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo S.I.K bersama Gubernur Sumsel, Herman Deru, Wakapolda Sumsel Brigjen pol Rudi Setiawan SIKMH Forkompimda Prov Sumsel yang berkesempatan hadir para PJU Polda Sumsel menghadiri syukuran HUT ke-77 Korps Brimob Polri, di Mako Brimob Polda Sumsel, Senin (14/11).

“Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-77 kepada seluruh keluarga besar Korps Brimob Polri. Semoga seluruh personel Korps Brimob Polri selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah NKRI maupun dalam melaksanakan misi perdamaian dunia,” ujar Irjen Pol Rachmad.

Adapun tema yang diangkat dalam HUT ke-77 kali ini adalah “Setia, Berani, Ikhlas Berbakti untuk Negeri”

“Tema tersebut saya kira sudah sesuai dengan kondisi saat ini. Dan pelaksanaan HUT ini kita rayakan secara sederhana karena sebagian besar personel sedang melaksanakan tugas pengamanan, dan disini kita menyesuaikan,” lanjutnya.

Irjen Pol Rachmad berharap kedepan personel Brimob mampu melaksanakan tugas-tugas yang diberikan dengan baik, khususnya tugas-tugas kemanusiaan.

“Harapan kami, tentunya semakin kedepan pelaksanaan tugas-tugas Korps Brimob, dharma baktinya semakin baik untuk kemanusiaan. Jadi pelaksanaan tugas, pengabdian dilaksanakan sepenuhnya untuk kemanusiaan,” singkatnya.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Sumsel, Kombes Pol Donyar kusumadji S.I.K mengatakan, bahwa kegiatan ini dibuat sederhana.

“Hal ini bertujuan agar kita sebagai anggota Polri dapat meningkatkan kembali jati diri kita sebagai abdi negara, yang diharapkan dapat memberikan tauladan untuk hidup sederhana di tengah masyarakat,” aku dia.

Selain rangkaian kegiatan HUT Brimob ke-77 ini juga bertepatan dengan pelaksanaan kegiatan KTT G-20, uang diselenggarakan di Bali. Sehingga perayaan HUT Brimob kali ini difokuskan pada kegiatan pencucian Pataka dan syukuran.

 

Pewarta : Alex Mp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *