Polsek Cirinten Polres Lebak Melaksanakan Pengamanan Pilkades di Desa Cibarani Kecamatan Cirinten

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Pemilihan kepala desa serentak gelombang ke 2 di kabupaten lebak di gelar pada hari, Minggu (13/11/2022). disalah satu desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa yaitu Desa Cibarani, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak.

Pemilihan kepala Desa Cibarani di ikuti oleh 3 kandidat calon dan di menangkan oleh Sadun calon Nomor urut 2.

Selama proses pemungutan suara berlangsung Anggota Polsek Cirinten, Polres Lebak, Polda Banten Tidak ada hentinya untuk melakukan monitoring dan pengamanan ke setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di desa cibarani, kecamatan cirinten, kabupaten lebak.

Saat di temui di Tim Media mitrapol di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04 yang berada di kampung Cipaku, Desa Cibarani, Kecamatan Cirinten Kanit Reskrim Aipda M. Topik, S.H Menuturkan, bahwa kegiatan pemilihan kepala desa ini sudah menjadi kewajiban bagi kami sebagai anggota kepolisian untuk melakukan monitoring dan melaksanakan pengamanan demi terciptanya pemilihan yang langsung umum bebas rahasia (Luber).

“Ini sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota kepolisian untuk memonitoring dan melakukan pengamanan dalam pemilihan kepala desa cibarani, Kecamatan Cirinten, kabupaten lebak ini walau pun kami harus mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang lokasinya berada di pelosok dengan medan jalan yang sangat terjal demi terciptanya pemilihan kepala desa yang langsung umum bebas rahasia (Luber),” Pungkasnya.

 

Pewarta : Fathony Achmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *