Sambut Hut ke 51 Korpri, PNS Polres Lahat dan Polres Muara Enim Polda Sumsel Gelar Bhakti Sosial

MITRAPOL.com, PALEMBANG – Dalam rangka menyambut Hut ke 51 Korpri Tahun 2022, PNS Polres Lahat Polres Muara Enim Polda Sumsel menggelar kegiatan bhakti sosial dan bhakti kesehatan, Selasa (15/11/22).

Demikian kata Penata TK I Salmiah dalam siaran persnya,selaku koordinator anjangsana PNS Polres Lahat dalam rangka Hut Korpri ke 51 Tahun 2022.

Dia menjelaskan diantara anjangsana ke panti asuhan Darul Falah, Panti Asuhan Putra. dan Panti Asuhan Putri Aisyah.

Salmiah menambahkan selain itu juga kita anjangsa kerumah PNS Polri yang purna tugas diantaranya Ibu Rukiah, Wahyudin, Amir Simamora, Yatiman dan Bapak Zaini dengan memberikan Tali asih dan Sembako,” ucapnya

Terpisah Koordinator. anjangsana PNS Polres Muara Enim Pengatur I.Hasnah SH menjelaskan Kegiatan anjangsana dengan memberikan Bansos ke Ponpes Radatul Taufik desa kepur, dan Ponpes Al Tawalib karang raja.

Hasnah Menambahkan selain ke anjangsana Ke Ponpes kita juga Anjangsana ketempat PNS yang purna tugas diantaranya ketempat Bapak Tegu Ibu Zulmaisyah dan Bapak Atmaji sesuai Tajuk “Korpri melayani,Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri,” tutupnya.

 

Pewarta : Alex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *